sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Selasa, 27 Feb 2024 16:02 WIB

Tecno luncurkan Spark Pro+ dan Spark Pro di Indonesia, harga cuma Rp2 jutaan.

Tecno, salah satu produsen ponsel asal Tiongkok, resmi meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Tecno Spark 20 Pro+ dan Tecno Spark Pro.

Tecno luncurkan Spark Pro+ dan Spark Pro di Indonesia, harga cuma Rp2 jutaan.

Tecno, salah satu produsen ponsel asal Tiongkok, resmi meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia, yaitu Tecno Spark 20 Pro+ dan Tecno Spark Pro. Kedua ponsel ini diklaim menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

“Tecno Indonesia lagi-lagi menghadirkan produk yang siap menjadi pilihan terbaik bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia. Dengan beragam fitur dan teknologi flagship pada Spark 20 Pro Series ini, menjadikan kedua produk ini sebagai game changer atau standar baru bagi bagi smartphone harga 2 jutaan di Indonesia”, kata Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick.

Tecno Spark 20 Pro+ menampilkan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz dan layar 3D Curved. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 yang tahan gores dan sertifikasi IP53 yang tahan debu dan percikan air. Selain itu, Tecno Spark 20 Pro+ juga memiliki fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi nirkabel atau mengisi uang elektronik.

Di sektor kamera, Tecno Spark 20 Pro+ memiliki kamera belakang 108 MP yang didukung oleh teknologi AI dan kamera depan 32 MP yang cocok untuk selfie dan video call. Ponsel ini juga memiliki baterai 5.000 mAh yang mendukung 33W Super Charge yang dapat mengisi daya penuh dalam waktu kurang dari satu jam. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 14 yang terbaru dan prosesor G99 Ultimate. Tidak ketinggalan pula 8 GB dan storage 256 GB yang dapat menampung banyak file dan aplikasi.

Sementara itu, Tecno Spark 20 Pro memiliki layar IPS 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini juga memiliki fitur NFC dan Dual Speaker Stereo dengan DTS yang menjanjikan pengalaman audio berkualitas. Ponsel tersebut menampilkan kamera belakang 108 MP dan kamera depan 32 MP yang sama dengan Tecno Spark 20 Pro+. Ia mengusung baterai 5.000 mAh yang mendukung 33W Super Charge dan sistem operasi Android 14. Tecno Spark 20 Pro ditenagai oleh prosesor G99 Ultra yang tangguh dan menampilkan RAM 12 GB dan storage 256 GB yang besar.

Tecno Spark 20 Pro+ dan Tecno Spark Pro dibanderol dengan harga yang kompetitif di pasar Indonesia. Tecno Spark 20 Pro+ dijual dengan harga Rp2.499.000, sedangkan Tecno Spark Pro dijual dengan harga Rp2.349.000.

Share
×
tekid
back to top