sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Senin, 18 Des 2023 17:40 WIB

ROG Phone 8 bakal punya fitur stabilisasi video yang canggih

ROG Phone 8 yang dijadwalkan akan meluncur 16 Januari 2024 nanti di China kabarnya bakal dibekali fitur kamera yang canggih sehingga bisa menghasilkan video berkualitas.

ROG Phone 8 bakal punya fitur stabilisasi video yang canggih

Jelang peluncuran ROG Phone 8 di China pada 16 Januari 2024 mendatang, kini mulai ramai bocoran mengenai fitur kamera pada gadget gaming tersebut yang dinilai sangat canggih. Sepertinya ROG Phone 8  kali ini akan mematahkan stereotipe yang menyebut gadget gaming hanya bagus di kinerjanya sana, namun kualitas kameranya buruk.

Dilansir dair gizmochina (18/12), ROG Phone 8 akan membawa fitur terbaru pada kameranya yakni 'anti-shake gimbal' yang dapat membuat hasil video lebih stabil dan berkualitas. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir bila tidak bisa merekam momen dengan stabil, sebab dengan fitur baru tersebut hasil video otomatis akan diperbaiki.

Menyoal kamera yang akan ada pada ROG Phone 8 yaitu Sony IMX890 50 MP sebagai kamera utama, 13 MP sebagai lensa ultra-wide, serta 32 MP sebagai telephoto camera dengan optical zoom 3 kali. Sementara itu, kamera selfie gadget ini adalah 32 MP yang mana itu jarang sekali terdapat pada smartphone gaming.

Selain kamera tentunya, ROG Phone 8 juga dibekali layar lebar yakni 6,78 inci FHD+ AMOLED dengan refresh rate 165 Hz. Kemudian prosesornya yakni Snapdragon 8 Gen 3 dengan kapasitas baterai mencapai 5500 mAH dan dukungan fast charging 65 W.

Adapun perihal harga ROG Phone 8 sejauh ini belum ada pengumuman resminya, namun sepertinya itu tidak akan terlalu jauh dengan pendahulunya. Namun, kini dengan tawaran kualitas kamera yang canggih bisa jadi harga ROG Phone 8 juga akan cukup tinggi di pasarannya nanti.

Share
×
tekid
back to top