sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Senin, 26 Feb 2024 19:03 WIB

Queen Of Tears: drama romance terbaru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tayang di Netflix

Queen of Tears, drama baru garapan tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan segera tayang pada 9 Maret 2022 melalui layanan streaming Netflix .

Queen Of Tears: drama romance terbaru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tayang di Netflix
Sumber: TvN

Drama Korea Queen of Tears garapan tvN akan segera tayang pada 9 Maret 2022 melalui layanan streaming Netflix. Menurut pantaua tim Tek.id, saat berita ini ditulis, TvN telah merilis still cut foto pernikahan Kim Soo Hyun dengan Kim Ji Won.

Dikutip dari Soompi (26/2), Queen of Tears akan menceritakan soal rumah tangga pasangan konglomerat. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyeon Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, semventara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Menjelang penayangan perdana, Queen of Tears meluncurkan foto pernikahan Baek Hyeon Woo dan Hong Hae In. Dalam drama ini, mereka berdua sedang jatuh cinta dan menikah walaupun memiliki latar belakang yang berbeda.

Hae In sejak lahir sudah bergelimang kekayaan. Ia tidak harus tunduk pada siapa pun dan tidak pernah mengalami kesusahan secara finansial. Sedangkan Hyun Woo berbeda, ia lahir dan besar dari pinggiran desa.

Meski begitu, Hyun Woo yang dikenal memiliki paras tampan ini memiliki kompetensi yang baik, sehingga membuatnya menjadi direktur hukum di Queens Group.

Meski latar belakang keduanya sangat berbeda, nyatanya mereka bisa sampai di usia pernikahan yang ketiga. Di usia pernikahan ketiga ini lah tantangan muncul dan membuat keduanya mengalami krisis kehidupan.

Lantas apakah Hae In dan Hyun Woo bisa bertahan? Apakah mereka bisa menjaga pernikahan mereka itu?

Drama ini digarap oleh sutradara Jang Young Woo yang pernah membuat drama Bulgasal: Immortal Souls dan Entourage serta sutradara Kim Hee Won yang pernah menjadi sutradara untuk drama Money Flower, Vicenzo, dan Little Women. Sedangkan untuk naskah drama ini ditulis oleh Park Ji Eun, penulis naskah drama populer Netflix, Crash Landing on You, My Love From the Star, dan The Producers. 

Share
×
tekid
back to top