Mi Band 4 bakal hadir dengan layar warna

Bocoran mengenai Mi Band 4 kembali muncul di internet. Generasi baru ini bakal hadir dengan layar berwarna.

Mi Band 4 bakal hadir dengan layar warna Source: Slashleaks

Sebuah bocoran mengenai Mi Band generasi terbaru muncul di internet. Gawai ini akan hadir dengan nama Xiaomi Mi Band 4. Beberapa pembaharuan disematkan Xiaomi di generasi terbaru Mi Band ini.

Dilansir dari AndroidAuthority (21/5), Mi Band 4 akan hadir dengan dua model yakni, XMSH08HM dan XMSH07HM. Seri 08 dilaporkan akan dilengkapi dengan fitur NFC. Belum diketahui, apakah model dengan NFC ini akan dijual secara global, atau terbatas di kawasan China saja.


BACA JUGA

Mi Mix 4 bakal yang pertama pakai sensor 108MP

Begini bocoran Redmi Note 8

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W


Render gambar terbaru Mi Band 4 menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan dengan versi sebelumnya. Versi baru ini akan menjadi Mi Band pertama dengan layar berwarna. Tak hanya itu, Xiaomi juga menyiapkan Xiao AI, asisten virtual buatan Xiaomi. Seperti halnya Google Assistant, Xiao AI dapat digunakan untuk mengetahui cuaca, mengendalikan perabot IoT, fungsi penerjemah dan lainnya. Pembaruan UI juga hadir di sini.

Dilaporkan bahwa Xiaomi Mi Band 4 akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 dan pendeteksi detak jantung yang fungsinya sama dengan monitor photoplethysmography (PPG). Bahkan di versi baru ini, Xiaomi juga menyertakan pilihan untuk membuat dan menjawab panggilan telepon.

Kabarnya untuk model dengan fitur NFC, Mi Band 4 bakal dibanderol seharga USD72. Sementara untuk model tanpa NFC, harganya akan berkisar di USD28 hingga USD43. Hingga saat ini belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis Mi Band generasi keempat ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: