Lenovo Z6 Pro bakal punya empat kamera utama

Jelang acara peluncuran, VP dan General Manager bisnis konsumen Lenovo di China telah membagikan beberapa foto terkait fitur yang akan menyertai Z6 Pro. 

Lenovo Z6 Pro bakal punya empat kamera utama

Lenovo belum lama ini mengonfirmasi ponsel flagship-nya akan segera hadir. Rencananya, smartphone ini akan meluncur resmi di China, Lenovo Z6 Pro akan menampakkan wujudnya pada 23 April.

Jelang acara peluncuran, VP dan General Manager bisnis konsumen Lenovo di China telah membagikan beberapa foto terkait fitur yang akan menyertai Z6 Pro. Foto itu sekaligus mengonfirmasi kemapuan kamera Lenovo Z6 Pro.


BACA JUGA

Lenovo perkenalkan ThinkPad dengan prosesor Ryzen

Lenovo bakal punya smartphone lipat

Ponsel dengan kamera 100 MP bakal segera hadir


Dilansir Gizmochina (19/4), Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan empat sensor kamera yang berposisi di belakang ponsel. Sensor utamanya memiliki resolusi 48MP. Ponsel ini juga kabarnya aka mampu menjepret foto berukuran 100MP. Jika kabar ini akurat, maka Lenovo Z6 Pro akan menjadi ponsel pertama dengan Snapdragon 855 yang mampu melakukan hal tersebut.

Belum lama ini rumor menyebutkan Z6 Pro akan hadir dengan layar berponi dan menawarkan rasio screen-to-body 90%. Tak hanya itu, ponsel ini disebut akan dilengkapi sensor sidik jari dalam layar. Pekan lalu, eksekutif Lenovo juga mem-posting screenshot yang menunjukkan Z6 Pro akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G.

Kabarnya Lenovo Z6 Pro akan didukung chipset Snapdragon 855. Ini menjadikan ponsel tersebut sebagai handset kedua yang menggunakan chipset mobile terbaru Qualcomm setelah Lenovo Z5 Pro GT. Sejauh ini belum diketahui informasi lebih lanjut terkait Lenovo Z6 Pro. Namun semua informasi yang masih misterius itu akan terjawab beberapa hari lagi.

Jelang peluncuran ponsel ini, Lenovo juga telah membuka layanan reservasi melalui situs web resmi perusahaan dan JD.com di China.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: