sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Senin, 13 Mei 2024 16:54 WIB

iQOO Z Series siap hadir di Indonesia minggu depan, punya spesifikasi sangar

iQOO, sub-brand dari Vivo, secara resmi mengumumkan kehadiran kembali seri Z ke pasar Indonesia. Ini terdiri dari iQOO Z9 5G dan Z9x.

iQOO Z Series siap hadir di Indonesia minggu depan, punya spesifikasi sangar

iQOO, sub-brand dari Vivo, secara resmi mengumumkan kehadiran kembali seri Z ke pasar Indonesia. Seri terbaru ini, yang terdiri dari iQOO Z9 5G dan Z9x, dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 21 Mei 2024. Perusahaan asal Tiongkok tersebut menyatakan bahwa iQOO Z Series siap menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan teknologi flagship dalam segmen mid-range.

iQOO Z9 5G, model unggulan dari seri ini, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang menjanjikan performa setara dengan perangkat flagship. Dengan fabrikasi 4nm, chipset ini dipadukan dengan RAM 8/12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, menawarkan efisiensi energi yang seimbang dan performa yang andal.

Baterai berkapasitas jumbo 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80 watt menjamin daya tahan yang luar biasa, sementara teknologi Ultra-thin Graphite Battery memungkinkan desain bodi yang ramping dan nyaman dalam genggaman.

Layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 144 Hz, dan tingkat kecerahan 1.200 nit, menjanjikan pengalaman visual yang imersif. Fitur keamanan seperti pemindai sidik jari di bawah layar dan sistem pendingin Vapor Chamber Cooling System, yang biasanya ditemukan pada ponsel premium, juga hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal.

Adiknya, iQOO Z9x, tidak kalah menarik dengan baterai yang sama besar dan prosesor Snapdragon 6 Gen 1. Meskipun posisinya di bawah Z9 5G, Z9x tetap menawarkan layar dengan refresh rate 120 Hz dan kecerahan 1.000 nit, serta dual speaker stereo untuk pengalaman audio yang kaya.

Kehadiran iQOO Z Series di Indonesia menandai langkah berani iQOO dalam menghadirkan inovasi teknologi flagship ke dalam perangkat mid-range. Dengan kombinasi performa tinggi, kapasitas baterai yang dapat diandalkan, dan inovasi teknologi terdepan, iQOO Z Series siap meredefinisi batasan-batasan ponsel kelas menengah. Detail lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga akan diumumkan pada acara peluncuran tanggal 21 Mei 2024.

Share
×
tekid
back to top