sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Minggu, 19 Mei 2024 15:36 WIB

iPhone Slim 2025: Model premium baru dengan redesign bodi aluminum

iPhone Slim diproyeksikan akan memiliki bodi aluminium dengan pemotongan lubang kamera depan yang lebih kecil.

iPhone Slim 2025: Model premium baru dengan redesign bodi aluminum

Dalam sebuah laporan terbaru yang dirilis oleh The Information (19/5), terkuak rahasia mengenai iPhone Slim 2025 yang akan menjadi model premium baru dengan desain yang telah mengalami perubahan besar. Laporan ini mengubah pandangan yang sebelumnya ada tentang iPhone 17 Slim, dengan memperkirakan bahwa Apple dapat menetapkan harga model baru ini di atas iPhone 17 Pro Max ketika dirilis.

Berbasis pada informasi dari tiga sumber yang memiliki pengetahuan langsung tentang perkembangan tersebut, iPhone Slim diproyeksikan akan memiliki bodi aluminium dengan pemotongan lubang kamera depan yang lebih kecil. Perubahan signifikan ini juga akan disertai dengan peningkatan kualitas kamera depan untuk panggilan video FaceTime dan selfie. Selain itu, Apple juga tengah mempertimbangkan untuk memindahkan susunan kamera belakang dari sudut kiri atas panel belakang menjadi di bagian tengah atas.

Ditenagai oleh prosesor aplikasi A19, perangkat ini kemungkinan akan dilengkapi dengan layar yang berukuran di antara standar iPhone 6,1 inci dan layar 6,7 inci untuk model iPhone Pro Max. iPhone Slim, sebagaimana tercermin dari namanya, dirancang untuk memiliki desain yang lebih ramping dibandingkan dengan handset iPhone saat ini, dengan tetap menggantikan peran iPhone 17 Plus.

iPhone Slim 2025 diantisipasi akan mengalami perubahan besar yang setara dengan perubahan desain dari iPhone X dibandingkan dengan lini iPhone 8 pada tahun 2017. Namun, di tengah inovasi yang ditawarkan, kenaikan harga yang mungkin akan terjadi menyulitkan para konsumen, terutama mengingat kisaran harga yang mencapai angka empat digit saat ini untuk model flagship.

Meskipun saat ini disebut sebagai iPhone Slim, spekulasi juga mengemukakan bahwa model ini mungkin merupakan iPhone Ultra yang telah lama dinanti-nantikan sejak Apple memperkenalkan Apple Watch Ultra pada tahun 2022.

Dengan demikian, iPhone Slim 2025 diprediksi akan menjadi pemicu perubahan signifikan dalam pasar smartphone, mengukuhkan posisi Apple dalam menghadirkan inovasi premium yang mengesankan.

Share
×
tekid
back to top