IPhone SE 2 bakal luncur tahun depan

Apple kabarnya akan merilis iPhone yang berukuran lebih kecil dengan harga yang lebih terjangkau pada awal tahun 2020 mendatang.

IPhone SE 2 bakal luncur tahun depan Source: Computerworld

Kini telah terdapat laporan terbaru yang mengungkapkan bahwa Apple akan merilis iPhone SE 2, yang menjadi versi iPhone yang berukuran lebih kecil dan murah pada awal tahun depan. Hal ini dilakukan karena Apple telah menghadapi penurunan penjualan selama beberapa kuartal belakangan, dan mencoba menopang penjualannya dengan menawarkan iPhone harga yang lebih terjangkau. 

Dilansir dari GSM Arena (4/9), IPhone ini kabarnya akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 8, bentang layarnya 4,7 inci dan menggunakan layar LCD yang lebih murah dibanding OLED. JDI juga akan memasok sebagian besar panel LCD tersebut, sebagian kecil layanrnya dipasok LG Display. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG bakal pasok sensor ToF untuk iPad Pro 2020

iPhone 11 punya 6GB RAM?

Apple bakal patenkan istilah Slofie


Diperkirakan iPhone SE 2 ini akan berbekal prosesor A13 yang sama kuatnya dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R mendatang. Sementara sebelumnya disebutkan bahwa perusahaan mulai memproduksi massal model iPhone 11 pada pertengahan Agustus dan telah berjalan lancar. Bahkan dikabarkan bahwa iPhone 11 tersebut akan membawa beberapa fitur baru yang menantang. 

Di sisi lain, penjualan iPhone mengalami penurunan untuk kuartal fiskal kedua berturut-turut di Q2 2019. Ini mengalami penurunan 17 persen dari tahun-ke-tahun, menurut laporan pendapatan Apple pada bulan April. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak terkait iPhone SE 2 ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: