Ini bocoran spesifikasi Realme 5 Pro

Menurut cuitan yang diunggah oleh Sudhanshu Ambhore, Realme 5 Pro akan hadir dengan prosesor Sandragon 712.

Ini bocoran spesifikasi Realme 5 Pro (Foto: Twitter)

Realme telah mengonfirmasi Realme 5 akan menjadi penerus Realme 3 dan akan diluncurkan pada 20 Agustus mendatang. Menurut cuitan yang diunggah oleh Sudhanshu Ambhore, Realme 5 Pro akan hadir dengan prosesor Snapdragon 712.

Jika rumor tersebut akurat, maka ini merupakan peningkatan jika dibandingkan dengan Realme 3 Pro yang menggunakan chipset Snapdragon 710. Smartphone baru ini juga akan memiliki kamera utama Sony IMX586 48MP, yang terbilang merupakan peningkatan signifikan ketimbang Realme 3 Pro dengan kamera utama 16MP.


BACA JUGA

Realme umumkan smartphone empat kamera 64MP

Realme 5 saingi Mi A3 dengan chipset serupa, Snapdragon 665

RealmeOS diprediksi meluncur akhir tahun


Selain itu, Realme 5 Pro akan menampilkan empat kamera belakang selain sensor 48MP. Sebagai pendamping, lensa ultrawide dan lensa makro akan menyertai Realme 5 Pro. Belum diketahui jenis sensor apa yang akan melengkapi kamera keempat ponsel tersebut.

Bocoran lainnya dari Realme 5 Pro yaitu layar Amoled dengan poni waterdrop. Dengan demikian, kita bisa mengharapkan reproduksi warna yang lebih baik berkat jenis layar tersebut. Dilansir Gizmochina (12/8), ponsel ini akan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar.

Belum diketahui berapa kapasitas baterai dan ukuran layar yang akan melengkapi Realme 5 Pro. Yang jelas, smartphone ini akan diluncurkan bersamaan dengan Realme 5 pada 20 Agustus mendatang dengan empat kamera belakang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: