Huawei Nova 3i punya empat kamera

Nova 3i akan menjadi smartphone kelas menengah yang ditenagai Kirin 710 dan kamera ganda baik di depan maupun belakang

Huawei Nova 3i punya empat kamera

Duo Huawei Nova 3 akan dilengkapi dengan chipset seri baru besutan perusahaan. Huawei dilaporkan tengah mempersiapkan chipset baru yang disebut Kirin 710 guna menyaingi Snapdragon 710 yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Nova 3i kabarnya akan didukung dengan chipset tersebut dengan serangkaian fitur yang diperbarui dari pendahulunya.

Kini laporan dari China menunjukkan perbandingan spesifikasi dari Huawei Nova 3 dan Nova 3i dimana salah satunya menggunakan Kirin 710. Ada lima perbedaan spesifikasi antara Nova 3 dan Nova 3i.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

HarmonyOS diprediksi kalahkan OS buatan Apple di 2020

Huawei Watch GT2 dirilis, daya tahan sampai 2 pekan

Huawei klaim sudah jual lebih dari sejuta Mate 30 series dalam tiga jam


Nova 3 memiliki desain gradient glass 3D dan akan tersedia dalam lima warna termasuk Aurora, Acacia Red, Bright Black, Light Blue, dan Gold. Sementara itu, Nova 3i hanya memiliki bodi gradient glass 2,5D dan akan tersedia dalam empat warna termasuk Aurora, Acacia Red, Bright Black, Pearl White.

Nova 3 akan menjadi smartphone andalan dengan disokong chipset Kirin 970. Selain itu performanya didukung dengan RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB serta baterai 3.340 mAh. Nova 3i sendiri akan menjadi smartphone kelas menengah yang ditenagai Kirin 710. Kombinasi RAM-nya terbilang aneh karena dipasangkan dengan konfigurasi memori 4GB/128GB atau 6GB/64GB. 

Bodi belakang Nova 3 dilengkapi kamera ganda beresolusi 24 megapiksel dan 16 megapiksel. Untuk aktifitas selfie, smartphone ini juga didukung kamera ganda dengan resolusi 24 megapiksel dan 2 megapiksel. Pun begitu dengan Nova 3i yang akan dilengkapi empat kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 16 dan 2 megapiksel, sedangkan kamera depannya 24 dan 2 megapiksel.

Keduanya akan memiliki dukungan teknologi GPU Turbo dan 3D Qmoji. Dengan chipset baru 710, kinerja Nova 3i akan dua kali lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Duo Nova 3 ini kabarnya akan mulai diluncurkan di India pada 26 Juli. Demikian dilansir Gizmochina.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: