sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Selasa, 28 Mei 2024 07:59 WIB

Huawei luncurkan smartwatch anak-anak dengan sistem AI

Huawei telah mengumumkan peluncuran Children’s Watch 5 New Xingyao Edition, sebuah smartwatch yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Huawei luncurkan smartwatch anak-anak dengan sistem AI

Huawei telah mengumumkan peluncuran Children’s Watch 5 New Xingyao Edition, sebuah smartwatch yang dirancang khusus untuk anak-anak. Berfokus pada keamanan dan komunikasi, smartwatch ini menawarkan berbagai fitur menarik.

Dilansir dari Gizmochina (28/5), smartwatch ini menggunakan sistem pelacakan AI 10-fold yang menggabungkan algoritma NLP Huawei dengan berbagai sumber peta untuk memberikan pelacakan lokasi yang akurat. Bahkan saat perangkat mati atau berada di area dengan sinyal lemah, fitur ini tetap berfungsi.

Children’s Watch 5 Xingyao Edition memungkinkan anak-anak tetap terhubung dengan keluarga dan teman melalui aplikasi panggilan video Changlian. Dengan ini, mereka dapat berbicara dengan berbagai perangkat secara mudah.

Dengan baterai berkapasitas 800 mAh, smartwatch ini menawarkan masa pakai yang lama dan mendukung pengisian cepat magnetik. Selain itu, wearable ini memiliki sertifikasi IPX8 agar tahan terhadap air, sehingga anak-anak dapat menggunakannya dalam berbagai petualangan tanpa khawatir rusak.

Smartwatch khusus anak-anak dari Huawei ini juga mendukung pembayaran melalui kode QR Alipay dan WeChat, memberikan kemudahan tambahan dalam aktivitas sehari-hari anak-anak.

Dengan Children’s Watch 5 Xingyao Edition, Huawei berkomitmen untuk memberikan solusi yang aman dan fungsional bagi anak-anak serta memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua. Produk ini merupakan tambahan yang menarik setelah peluncuran Children’s Watch 5 Pro. Harga untuk Children’s Watch 5 New Xingyao Edition adalah 598 yuan (Rp1,3 juta).

Share
×
tekid
back to top