Honor Play 8 resmi melenggang di China

Honor Play 8 ditenagai chipset MediaTek Helio A22 berpasangan dengan RAM 3GB serta penyimpanan 32GB.

Honor Play 8 resmi melenggang di China (Foto: Honor)

Honor Play 8 resmi diumumkan Honor di China. Pada dasarnya smartphone ini sudah dirilis sebelumnya di Rusia pada April lalu dengan sebutan Honor 8S. Ponsel ini juga secara langsung tersedia di berbagai toko ritel seperti JD.

Honor Play 8 hadir dengan layar HD+ 5,71 inci dan rasio aspek 19:9. Seperti smartphone baru lainnya, smartphone ini dilengkapi poni jenis waterdrop dan bezel cukup tebal di tiap sisi. Dilansir Gizmochina (10/7), Honor Play 8 ditenagai Helio A22 dan dipasangkan dengan RAM 3GB serta penyimpanan 32GB. Pengguna juga bisa memperluas penyimpanan melalui kartu microSD yang akan menampung kapasitas hingga 512GB.


BACA JUGA

Honor Band 5 bakal rilis akhir bulan ini

Kisah Honor 10 jatuh dari lantai 5 dan masih bisa dipakai telepon

Honor 9X resmi pakai kirin 810


Fitur kameranya diakomodir sensor tunggal 13MP disertai aperture f/1.8 dan mode HDR. Kamera depannya sendiri punya resolusi 5MP f/2.2 untuk menjalankan aktivitas selfie. Kamera ini juga bertanggungjawab atas fitur pemindai wajah untuk membukan kunci ponsel. 

Honor Play 8 juga didukung baterai 3.020 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android Pie 9 dan EMUI 9.0. Sayangnya Honor tak menyediakan dukungan fast charging untuk ponsel ini. Hal ini tebilang wajar mengingat Honor Play 8 dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Smartphone yang dilengkapi pembungkus kulit imitasi ini dibanderol seharga CNY599 atau sekitar Rp1,2 juta. Warnanya tersedia dalam dua varian mencakup hitam dan biru.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: