Honor Band 5 bakal rilis akhir bulan ini

Honor Band 5 diperkirakan akan dirilis secara resmi pada 23 Juli, bersamaan dengan peluncuran Honor 9X terbaru.

Honor Band 5 bakal rilis akhir bulan ini Source: Gagadget

Setelah Honor Band 4 diumumkan pada bulan September lalu, kini rumornya Honor Band terbaru kemungkinan akan segera hadir. Dilansir dari GSM Arena (6/7), Presiden Honor, George Zhao telah memberikan bocoran terkait smartband terbarunya yang disebut Honor Band 5 di Weibo. 

Ini adalah gambar dari Honor Band 5


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Honor 20S resmi dirilis dengan layar berlubang

Sebanyak 300 ribu unit Honor 9X telah terjual

Honor 9X dipastikan rilis di Indonesia


Source: GSM Arena

Zhao juga telah membagikan gambar band mendatang yang terlihat mirip dengan Honor Band 4. Diperkirakan layar Honor Band terbaru ini dibekali Amoled, yang disertai dengan tombol melingkar. Kemungkinan perusahaan juga telah melakukan beberapa peningkatan internal, seperti baterai yang lebih besar dan software yang lebih baik.

Kabarnya Honor Band 5 juga memiliki kemampuan untuk memantau detak jantung dan kadar oksigen darah (kadar SpO2) penggunanya. Ini akan membantu untuk mendeteksi kelelahan, kelesuan, dan pusing. Honor Band 5 ini juga dikabarkan akan mampu memantau tidur penggunanya. 

Sayangnya Zhao belum mengungkapkan tanggal peluncuran untuk Honor Band 5 ini. Namun mengingat pendahulunya diumumkan bersamaan dengan Honor 8X, maka kemungkinan Honor Band 5 akan diluncurkan bersamaan dengan Honor 9X diluncurkan pada 23 Juli mendatang. 

Sementara Honor 9X dikabarkan akan hadir dengan bezel-less display, pop-up selfie camera, dan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Kemungkinan smartphone ini akan dibekali kamera utama beresolusi 48MP dan lensa 8MP ultra-wide angle.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: