sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Jumat, 16 Feb 2024 18:05 WIB

OPPO Reno11 F 5G sudah rilis di Indonesia, harga 4 jutaan dengan desain fantastis

OPPO resmi melengkapi lini Reno11 Series 5G dengan kehadiran Reno11 F 5G yang membawa tampilan dinamis, 64MP Ultra-Clear Triple Camera, dan layar AMOLED Borderless 120Hz.

OPPO Reno11 F 5G sudah rilis di Indonesia, harga 4 jutaan dengan desain fantastis

OPPO, salah satu produsen ponsel pintar terkemuka di dunia, baru saja meluncurkan produk terbarunya, OPPO Reno11 F, di Indonesia. Ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik, seperti prosesor Dimensity 7050, layar AMOLED 120 Hz, dan tiga kamera belakang 64 MP.

Prosesor Dimensity 7050 adalah chipset yang relatif baru dari MediaTek, yang dibuat dengan teknologi 6 nanometer dan memiliki 8 core CPU dengan kecepatan hingga 2,6 GHz. Prosesor ini juga mendukung jaringan 5G, yang dapat memberikan koneksi internet yang cepat dan stabil. Selain itu, Dimensity 7050 juga dilengkapi dengan GPU Mali-G77 MC9, yang dapat menghasilkan grafis yang halus dan realistis untuk berbagai aplikasi dan game.

Layar AMOLED 6,7 inci adalah salah satu keunggulan dari OPPO Reno11 F. Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz, yang dapat memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif. Resolusi layar tersebut adalah 1.080 x 2.412 piksel, yang menjanjikan gambar dengan detail dan warna yang tajam.

Panel tersebut juga memiliki kecerahan maksimal 1.100 nit, yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cahaya sekitar. Selain itu, layar ini juga memiliki sensor sidik jari di dalamnya, yang dapat membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman.

Kamera belakang OPPO Reno11 F terdiri dari tiga buah, yaitu kamera utama 64 MP, kamera ultra lebar 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera utama 64 MP dapat mengambil foto dengan resolusi tinggi dan kualitas yang baik, bahkan di kondisi cahaya yang minim.

Kamera ultra lebar 8 MP dapat mengambil foto dengan sudut pandang yang luas, hingga 119 derajat. Kamera makro 2 MP dapat mengambil foto dengan jarak dekat, hingga 4 cm. Kamera depan OPPO Reno11 F memiliki resolusi 32 MP, yang dapat memotret selfie dengan detail dan kejernihan yang baik.

Kamera Sunshine Ring dibuat untuk memantulkan cahaya sehingga menyajikan tampilan yang menarik. Dilengkapi rating IP65 tahan percikan air dan debu, memastikan perangkat ini dapat digunakan dalam berbagai skenario cuaca. Reno11 F juga telah berhasil menjalani berbagai ujian berat di laboratorium OPPO.

OPPO Reno11 F memiliki fitur lain yang menarik, seperti NFC, yang dapat digunakan untuk mengisi uang elektronik, sertifikasi IP65, yang tahan debu dan air, dan fast charging 67W, yang dapat mengisi baterai ponsel hingga 100% dalam waktu 48 menit. Ponsel ini juga menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka ColorOS 14, yang memiliki desain yang simpel dan elegan.

Ponsel terbaru dari OPPO ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Ungu Koral, Biru Laut, dan Hijau Palem. Harga untuk Reno11 F adalah Rp 4.599.000.

Share
×
tekid
back to top