sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Rabu, 16 Sep 2020 13:26 WIB

Corsair luncurkan 3 liquid cooling baru

Corsair meluncurkan tiga varian liquid cooling baru, yakni H100i Elite Capellix, H115i Elite Capellix dan H150i Elite Capellix.

Corsair luncurkan 3 liquid cooling baru

Corsair baru saja meluncurkan tiga seri all in one liquid cooler baru, yakni H100i Elite Capellix, H115i Elite Capellix dan H150i Elite Capellix. Ketiganya menggabungkan konsep performa pendingin CPU dengan RGB Capellix LED dan menawarkan pengaturan yang lebih mudah. 

Untuk diketahui, ketiga pendingin iCUE ELITE CAPELLIX ini dilengkapi juga dengan pompa RGB, plat tembaga dan kipas ML RGB Series. Kombinasi ini disebut-sebut akan menawarkan performa terbaik dari pendingin Corsair yang ada saat ini. Tidak hanya itu, tampilannya bakal main ciamik karena disertai juga dengan RGB dari LED CAPELLIX dan termasuk juga iCUE Commander CORE Smart untuk mengontrol cahaya RGB dan kecepatan kipasnya. 

Nah, untuk ketiga seri baru ini, tersedia radiator dengan berbagai ukuran. Setidaknya ada tiga ukuran yang kompatibel, yakni 240mm, 280mm dan 360mm. Ketiganya diklaim sudah memenuhi kompatibilitas dengan CPU Intel dan AMD terbaru saat ini. 

Salah satu yang menarik adalah pendingin cair ini dapat memompa dengan rate 0,82 liter per menit. Hal ini dapat dilakukan dengan kebisingan tidak lebih dari 20 dBA. Corsair menyebut bahwa hal ini akan memberikan pendinginan yang ekstrem dengan kebisingan yang rendah. Nantinya plat tembaga akan bertugas menyerap panas dari CPU, sementara kipas ML RGB Series akan mengeluarkan panas yang dibawa radiator. Kipas ini mampu berputar dengan kecepatan 2400 RPM. 

Setiap iCUE ELITE CAPELLIX didesain dengan konsep modular. Artinya pengguna bisa dengan mudah mengganti beberapa komponen yang diinginkan. Dan pendingin ini dapat dipasangkan CPU Intel maupun AMD. Nantinya pengguna dapat menyesuaikan kecepatan kipas dan pompa serta menyinkronisasi RGB pendingin ini dengan semua perangkat yang kompatibel dengan iCUE. 


 

Share
×
img
×
tekid
back to top