sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 17 Feb 2022 16:09 WIB

Bocoran spesifikasi Poco X4 Pro 5G sebelum tanggal perilisan

Poco X4 Pro 5G dikatakan sebagai ponsel versi internasional dari Redmi Note 11 Pro 5G. Bocoran mengatakan ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 659.

Bocoran spesifikasi Poco X4 Pro 5G sebelum tanggal perilisan
Redmi Note 11 Pro 5G

Poco belum mengumumkan tanggal peluncuran Poco X4 Pro 5G. Namun, ponsel ini sepertinya tidak berhenti mengalami kebocoran. Beberapa waktu lalu ada kebocoran wallpaper resmi ponsel, selain informasi tentang kamera utamanya. Baru-baru ini, ada lagi bocoran informasi yang mengungkapkan seluruh spesifikasi ponsel yang akan datang.

Poco X4 Pro 5G telah lama dikabarkan sebagai Redmi Note 11 Pro 5G yang dijual di luar Tiongkok. Sertifikasi dan bocoran sebelumnya memang besar, kecuali sedikit perubahan. Perangkat akan tiba dengan kamera utama 64 MP, bukan sensor utama 108 MP.

Bocoran terbaru dari Xiaomiui mengungkapkan bahwa ponsel itu akan menampung kamera utama Samsung ISOCELL SK5GW3 64 MP. Kini, keterangan rahasia Yogesh Brar juga menguatkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki kamera utama 64 MP, di samping unit ultra lebar 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Sejauh spesifikasi yang tersisa, Poco X4 Pro 5G akan menjadi versi internasional dari Redmi Note 11 Pro 5G. Meski demikian, diperkirakan akan berbeda dalam hal warna dan desain belakang.

Dilansir dari Gizmochina (17/2), perangkat ini akan hadir dengan layar Super AMOLED Full HD+ 120 Hz 6,67 inci. Ponsel itu akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 659 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x 6 GB / 8 GB dan penyimpanan UFS 2.1 64 GB / 128 GB.

Ini akan memiliki kamera depan 16 MP dan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, yang akan memiliki dukungan untuk pengisian cepat 67W. Diperkirakan juga bahwa ponsel akan menampilkan speaker stereo ganda, transmitter inframerah, dan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Sistem operasi yang digunakannya adalah MIUI 13 berbasis Android 11.

Share
×
tekid
back to top