Begini bocoran iPhone XR 2019

Setelah iPhone XR mencapai kesuksesan penjualan tahun ini, kini terdapat bocoran desain untuk iPhone XR 2019.

Begini bocoran iPhone XR 2019 Source: 91Mobiles

Apple telah meluncurkan iPhone XR pada tahun lalu, sebagai versi yang lebih murah dari iPhone XS dan iPhone XS Max. Meskipun iPhone XR melewatkan beberapa fitur dari kedua iPhone lainnya, namun perangkat ini mengalami kesuksesan dalam penjualan. Kini terdapat bocoran gambar untuk iPhone XR 2019, yang diperkirakan akan rilis akhir tahun ini.

Dilansir dari Gizmochina (12/5), Bocoran ini berasal dari OnLeaks yang menampilkan iPhone XR 2019 dengan warna-warna cerah. Seperti biru, kuning, merah, dan putih. Kabarnya iPhone ini tidak akan memiliki banyak perubahan dari tahun lalu, dengan layarnya masih berukuran 6,1 inci dan memiliki notch lebar di bagian atas layar.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG bakal pasok sensor ToF untuk iPad Pro 2020

iPhone 11 punya 6GB RAM?

Apple bakal patenkan istilah Slofie


Ini adalah gambar iPhone XR 2019

Source: Gizmochina

Penempatan tombol juga dikabarkan tidak akan berubah. Namun, di bagian belakang iPhone terlihat perubahan yang menarik. Untuk model tahun ini, Apple akan menambahkan kamera ekstra ke iPhone XR. Ditampilkan perangkat ini akan memiliki dua kamera utama, dengan LED flash di sisi kamera. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi yang akan dimiliki dua kamera ganda tersebut. Terlihat pula seluruh bodi belakang tersebut dilapisi kaca.

Sementara itu, iPhone XR 2019 diperkirakan akan berukuran 150,9 x 76 x 8,3 mm dan memiliki ketebalan 9,1 mm. Kabarnya perangkat ini juga akan ditenagai oleh chipset terbaru yang disebut A13 Bionic. Berbeda dari model tahun lalu, kabarnya iPhone mendatang akan dibekali pengisian daya 18W. Namun, kapasitas baterai untuk iPhone ini masih belum diketahui. Diperkirakan iPhone XR 2019 ini akan diluncurkan pada bulan September, bersamaan dengan peluncuran iPhone XI dan iPhone XI Max.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: