sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Senin, 13 Jul 2020 10:37 WIB

Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro bakal hadir dengan kamera flip

ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro diharapkan mewarisi sistem kamera flip yang awalnya diperkenalkan pada ZenFone 6.

Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro bakal hadir dengan kamera flip

Sekitar pertengahan tahun lalu, Asus meluncurkan ponsel flagship mereka dengan nama ZenFone 6 (Asus 6Z). Ponsel ini hadir tanpa notch di layarnya karena mengusung desain kamera flip di bagian belakangnya. Artinya, kamera belakang bisa berputar ke arah depan ketika ingin melakukan foto selfie.

Pada bulan Februari 2020, Qualcomm merilis daftar ponsel yang akan menampilkan prosesor Snapdragon 865. Dilansir dari Gizmochina (13/7), ZenFone 7 disebutkan dalam daftar tersebut. Namun, tidak ada rumor lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur ZenFone 7. Sebuah laporan baru dari TNNToday mengungkapkan bahwa Asus kemungkinan segera meluncurkan seri ZenFone 7.

Laporan tersebut menyatakan bahwa ZenFone 7 mendatang bakal hadir dalam dua varian. Pilihan ini akan mencakup model standar yang disebut ZenFone 7 dan versi yang lebih unggul bernama ZenFone 7 Pro. Warna yang hadir untuk ponsel tersebut kemungkinan hitam dan putih.

ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro diharapkan mewarisi sistem kamera flip yang awalnya diperkenalkan pada ZenFone 6. Model tahun lalu hadir dengan layar AMOLED tanpa notch dan tidak dilengkapi dengan kamera selfie khusus. Sebagai gantinya, kamera belakang bisa berputar yang berfungsi sebagai kamera depan.

Dengan demikian, ZenFone 7 dan 7 Pro kemungkinan akan hadir dengan desain tanpa notch. Seri Zenfone 7 juga bakal mengusung sensor sidik jari di layar. Dengan diperkuat prosesor Snapdragon 865, maka seri ZenFone 7 hadir pula dengan konektivitas 5G.

Untuk sementara ini, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Asus ZenFone 7. Laporan tersebut mengklaim bahwa harganya akan lebih murah daripada Asus ROG Phone 3 yang siap meluncur pada tanggal 22 Juli. Pada bulan Juni lalu, ponsel misterius ‘Asus ZF’ yang diyakini sebagai perangkat ZenFone terlihat di Geekbench. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah ponsel berbasis Snapdragon 865 dengan RAM 16 GB.

Share
back to top