Asus rilis gambar Zenfone 6 tanpa bezel

Asus kembali menggoda dunia dengan merilis siluet gambar Zenfone 6 terbaru. Gambar itu menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir tanpa bezel.

Asus rilis gambar Zenfone 6 tanpa bezel Source: Asus

Asus mulai bersiap memperkenalkan smartphone terbarunya, Zenfone 6. Baru-baru ini, perusahaan asal Taiwan tersebut kembali memberikan teaser untuk jawara terbaru lini smartphonenya. Untuk diketahui, Asus Zenfone 6 rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada 16 Mei di Valencia, Spanyol.

Dilansir dari GSMArena (3/5), Asus merilis sebuah gambar di akun Twitter resminya. Gambar tersebut merupakan siluet dari Zenfone 6, dengan tagar Defy Ordinary. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa Asus Zenfone 6 bakal hadir tanpa notch dan tampaknya juga hadir dengan layar hampir tanpa bezel.


BACA JUGA

Resmi meluncur, Asus Zenfone 6 punya kamera lipat dan laser fokus

Asus resmi luncurkan router gaming ROG Rapture GT-AC2900

Rayakan ulang tahun ke-30, Asus bagi-bagi hadiah


Teaser terbaru ini semakin menguatkan rumor yang menyebutkan bahwa Asus Zenfone 6 bakal hadir dengan konsep desain dual slider. Slidernya akan mengakomodir bodi belakang Asus Zenfone 6 sehingga dapat digeser ke atas maupun ke bawah. Di bagian atas, akan terdapat dua kamera selfie yang hingga saat ini masih belum diketahui spesifikasinya. Sementara di bagian bawah, ada sebuah speaker Harman Kardon.

Bicara soal kamera, Asus Zenfone 6 dipastikan akan hadir dengan dua kamera belakang. Kabarnya salah satu kameranya bakal hadir dengan resolusi 48 MP. Sementara spesifikasi kamera lainnya masih belum diketahui. Hal itu diperkuat setelah Zenfone 6 muncul di laman sertifikasi FCC.

Selain menggunakan kamera 48 MP, sertifikasi FCC juga menunjukkan bahwa Zenfone 6 akan mendukung teknologi fast charging 18W dan versi dual-SIM. Informasi lain dari AnTuTu menunjukkan chipset Snapdragon 855 akan tertanam dalam Zenfone 6. Hal ini menjadi isyarat kalau Zenfone 6 sudah mendukung konektivitas 5G.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti berapa ukuran layar Asus Zenfone 6. Yang pasti, layarnya akan memiliki resolusi 1080+, dengan konfigurasi RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Ponsel yang didapuk bakal menjadi flagship terbaru Asus ini pun dipastikan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: