Smartphone 5G Asus bakal pakai desain slider

Terdapat bocoran gambar dua smartphone 5G Asus mendatang dengan desain slider ke arah atas dan arah bawah.

Smartphone 5G Asus bakal pakai desain slider Source: Gizmochina

Evan Blass baru saja membagikan bocoran gambar dari smartphone 5G Asus mendatang. Dilansir dari Gizmochina (8/4), melalui akun Twitter resminya Evan memperlihatkan dua smartphone dengan konsep slider berbeda dan layar lega tanpa bezel. Pada konsep pertama Evan memperlihatkan slider ke arah bawah untuk mengungkapkan dua kamera selfie. Kamera selfie-nya memilikisisinya berlampu LED flash guna menghasilkan foto lebih cerah.

Namun bila melakukan slide ke arah atas, maka Anda akan bisa menemukan speaker panjang dari Harman Kardon. Di bagian belakangnya, smartphone itu akan berbekal dua kamera utama yang diposisikan secara horizontal. Kamera utama tersebut juga akan dilengkapi dengan LED flash. Sayangnya smartphone ini tidak memiliki pemindai sidik jari pada bagian belakang. Kemungkinan akan ada fitur pemindai sidik jari di bawah layar.


BACA JUGA

Resmi meluncur, Asus Zenfone 6 punya kamera lipat dan laser fokus

Asus resmi luncurkan router gaming ROG Rapture GT-AC2900

Rayakan ulang tahun ke-30, Asus bagi-bagi hadiah


Ini adalah gambar desain dari smartphone 5G Asus

Source: Gizmochina

Smartphone tersebut juga memiliki tombol power dan volume di sebelah kanan. Sedangkan pada sisi kiri terdapat slot untuk kartu SIM. Diperkirakan smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan putih. Sementara pada konsep smartphone kedua memiliki desain yang sedikit berbeda. Bila Anda melakukan slide ke arah bawah, maka akan menemukan dua kamera selfie yang posisinya terpisah dan masing-masing memiliki LED flash.

Ini adalah gambar desain dari smartphone 5G Asus

Source: Gizmochina

Saat smartphone di slide ke atas, maka akan terdapat speaker dengan layar sentuh berukuran kecil. Layar tersebut kabarnya akan menunjukkan kontrol tambahan tergantung pada aplikasi yang digunakan. Diperkirakan desain layar tersebut terinspirasi dari Asus ZenBook Pro 15 yang memiliki layar sentuh sebagai trackpad-nya.

Ini adalah gambar desain dari smartphone 5G Asus

Source: Gizmochina

Bagian belakangnya juga dilengkapi dengan dua kamera utama yang diposisikan secara horizontal. Berbeda dari konsep pertama, smartphone ini dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari fisik di bagian belakangnya. Smartphone ini juga memiliki tombol volume dan tombol power di sisi kanan bodi.

Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat kebenaran dari bocoran gambar tersebut. Bagaimana menurutmu? Apa smartphone 5G mendatang dari Asus cukup keren?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: