sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 01 Mar 2024 09:08 WIB

Apple TV+ siap merilis serial drama baru "Neuromancer" hasil adaptasi novel terkenal karya William Gibson

Apple TV+ mengumumkan serial drama baru berjudul "Neuromancer," yang di adaptasi dari novel karya William Gibson.

Apple TV+ siap merilis serial drama baru

Apple TV+ mengumumkan serial drama baru berjudul "Neuromancer," yang diangkat dari novel fiksi ilmiah yang memenangkan berbagai penghargaan karya William Gibson.

Serial ini akan menciptakan televisi oleh Graham Roland dan JD Dillard, serta diproduksi oleh Skydance Television, Anonymous Content, dan DreamCrew Entertainment.

Dilansir dari apple.com, "Neuromancer" akan mengikuti kisah seorang hacker bernama Case dan mitranya, Molly, yang terlibat dalam dunia spionase digital dan kejahatan berisiko tinggi.

Para pencipta dan produser eksekutif, Roland dan Dillard, menyatakan kegembiraan mereka atas kerjasama ini yang merupakan impian mereka selama bertahun-tahun.

Novel "Neuromancer" karya Gibson telah diakui sebagai salah satu karya terpenting dalam genre cyberpunk dan telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Nebula Award, Philip K. Dick Award, dan Hugo Award.

Serial ini menjadi bagian dari serangkaian Apple Original series yang diproduksi oleh Skydance Television, termasuk "Foundation" dan "The Big Door Prize."

Kolaborasi antara Apple TV+ dan Anonymous Content telah menghasilkan sejumlah proyek sukses, termasuk "The Savant" yang akan datang dan "Swan Song," yang telah dinominasikan untuk Golden Globe.

Apple TV+ terus menawarkan konten premium kepada penggunanya dengan berbagai drama, komedi, dokumenter, dan hiburan keluarga yang tersedia di berbagai platform.

Tag
Share
×
tekid
back to top