sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 20 Mei 2024 13:03 WIB

Analisis akurat Apple mengungkap warna-warna iPhone 16 series yang akan datang

seri iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max diproyeksikan akan hadir dalam variasi warna yang memukau, termasuk "Hitam, Putih, Titanium, dan Rose.

Analisis akurat Apple mengungkap warna-warna iPhone 16 series yang akan datang

Ming Chi Kuo, seorang analis terkenal dari TF International yang dikenal karena ketepatan prediksinya terhadap produk-produk Apple, baru-baru ini membuat proyeksi menarik tentang palet warna yang akan menyertai seri iPhone 16 yang dinanti-nantikan. 

Dikutip dari Phone Arena (20/5), menurut pengungkapan Kuo melalui media sosial X, seri iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max diproyeksikan akan hadir dalam variasi warna yang memukau, termasuk "Hitam, Putih (atau Perak), Abu-abu (atau titanium alami), dan Rose".

Langkah menarik terlihat dengan penggantian opsi warna Titanium Biru yang ada saat ini dengan warna Rose yang diprediksi akan menarik minat konsumen. Sementara itu, iPhone 16 dan iPhone 16 Plus juga akan hadir dalam lima pilihan warna yang menarik perhatian, yakni Hitam, Hijau, Pink, Biru, dan Putih. Ini menandai perubahan signifikan dari palet lima warna yang tersedia untuk model-model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus saat ini.

Jika prediksi Kuo terbukti benar mengenai pilihan warna iPhone 16 versi non-Pro untuk tahun 2024, Putih akan digantikan oleh Kuning, mengindikasikan kemungkinan perubahan strategi dalam penawaran warna yang ditawarkan oleh Apple. Kuo juga menambahkan bahwa meskipun nama warna yang digunakan mungkin sama dengan model-model sebelumnya, kemungkinan besar akan ada variasi atau perbedaan visual yang signifikan.

Tak hanya itu, pengguna media sosial @ArnaudDucouret turut berkontribusi dengan membagikan gambaran tentang potensi tampilan iPhone 16 Pro series jika prediksi Kuo terbukti tepat. Jika ini terjadi, akan menjadi momen bersejarah bagi seri Pro karena kali pertama menyertakan warna Rose, mengingat popularitas warna Rose Gold pada iPhone 6s pada tahun 2015.

Meskipun awalnya banyak yang menganggap bahwa warna Rose Gold diciptakan untuk menarik konsumen perempuan, Apple mengemasnya sebagai pilihan warna yang memberikan kesan elegan dan mewah pada perangkat tersebut.

Dengan prediksi yang begitu menarik ini, masyarakat dunia tidak sabar untuk melihat apakah pilihan warna iPhone 16 Series akan sesuai dengan apa yang telah diungkapkan oleh analis yang terpercaya ini. 

 

Share
×
tekid
back to top