Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Aktris Zoe Kravitz dikabarkan berperan sebagai Selina Kyle dalam film The Batman, yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Zoe Kravitz  main film The Batman terbaru Source: Insider

Setelah terdapat kabar bahwa pemain Twilight, Robert Pattinson ditetapkan menjadi pemeran utama dalam film The Batman terbaru, nama baru turut bergabung dalam film super hero milik DC tersebut. Dilansir dari Hypebeast (15/10), aktris Zoe Kravitz dikabarkan akan berperan sebagai Selina Kyle dalam film tersebut. Hal ini dikonfirmasi dari postingan GIF Zoe sebagai Selina, di akun Twitter resmi sutradara Matt Reeves. 

Meski Zoe telah dicatat berperan sebagai Selina Kyle, namun tidak jelas apakah dia juga akan memerankan Catwoman. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapat bocoran terkait penggarapan film The Batman ini. Sementara itu, sebelumnya Jeffrey Wright telah dikabarkan untuk berperan sebagai Komisaris Gordon, dan Jonah Hill akan mengambil peran penjahat dalam The Batman mendatang. 

Di sisi lain, Reeves menjadi sutradara film The Batman setelah Ben Affleck meninggalkan peran sekaligus sutradara. Bukan hanya itu, Reeves juga yang bertugas untuk menulis skenario film tersebut. Direncanakan The Batman akan tayang perdana pada tanggal 25 Juni tahun 2021 mendatang. 

Zoe Kravitz telah terlibat dalam sejumlah film, seperti No Reservations (2007), The Brave One (2007), dan berperan sebagai Angel Salvadore di film X-Men: First Class (2011). Dia juga membintangi film After Earth, bersama Will dan Jaden Smith yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: