X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Terdapat laporan yang menyebutkan bahwa X-Men dan Fantastic Four akan tampil di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2021 mendatang.

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang Source: GamesRadar

Antusias para penggemar X-Men dan Fantastic Four untuk melihat superhero mereka tampil dalam Marvel Cinematic Universe sangat tinggi. Kini terdapat laporan yang menyebutkan bahwa karakter-karakter tersebut tidak akan muncul di Marvel Cinematic Universe hingga tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Hypebeast (21/3), Laporan ini terungkap setelah Kevin Feige bertemu dengan beberapa sutradara dan penulis yang terlibat dengan film-film X-Men sebelumnya. Sayangnya hingga kini masih belum terdapat konfirmasi langsung dari Kevin Feige terkait hal ini.


BACA JUGA

The Lion King jadi film terlaris ketujuh tahun ini

Mahershala Ali bakal perankan film Blade terbaru

Dua film Halloween terbaru bakal tayang tahun 2020 dan 2021


Sedangkan saat ini, Disney sedang bersiap-siap untuk merilis Avengers: Endgame pada tanggal 26 April. Kemudian dilanjutkan sekuel Spider-Man: Far From Home yang direncanakan tayang pada 5 Juli. Studio ini juga memiliki dua proyek yang belum terungkap, proyek ini direncanakan tayang pada tahun 2020 dan 2021 mendatang. Namun, tidak terdapat satupun dari film X-Men atau Fantastic Four.

Sementara Marvel Studios akan memulai syuting Black Widow dan The Eternals di akhir tahun ini. Ditambah proyek Shang-Chi yang mengikuti di belakangnya. Kabarnya sekuel Black Panther, Doctor Strange, dan sekuel ketiga dari Guardians of the Galaxy juga akan segera digarap.

Deadpool diharapkan menjadi satu-satunya iterasi X-Men untuk melakukan lompatan ke Disney. Namun, sebelum melakukan penggarapan reboot X-Men, Disney juga sebelumnya dikabarkan menggarap dua proyek dari Fox. Dark Phoenix yang direncanakan tayang 7 Juni akan menjadi film X-Men pertama yang dipasarkan oleh studio dan berasal dari produser lama X-Men, Simon Kinberg.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: