X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Terdapat laporan yang menyebutkan bahwa X-Men dan Fantastic Four akan tampil di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2021 mendatang.

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang Source: GamesRadar

Antusias para penggemar X-Men dan Fantastic Four untuk melihat superhero mereka tampil dalam Marvel Cinematic Universe sangat tinggi. Kini terdapat laporan yang menyebutkan bahwa karakter-karakter tersebut tidak akan muncul di Marvel Cinematic Universe hingga tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Hypebeast (21/3), Laporan ini terungkap setelah Kevin Feige bertemu dengan beberapa sutradara dan penulis yang terlibat dengan film-film X-Men sebelumnya. Sayangnya hingga kini masih belum terdapat konfirmasi langsung dari Kevin Feige terkait hal ini.


BACA JUGA

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+

Ini arti simbol spiral di Game of Throne


Sedangkan saat ini, Disney sedang bersiap-siap untuk merilis Avengers: Endgame pada tanggal 26 April. Kemudian dilanjutkan sekuel Spider-Man: Far From Home yang direncanakan tayang pada 5 Juli. Studio ini juga memiliki dua proyek yang belum terungkap, proyek ini direncanakan tayang pada tahun 2020 dan 2021 mendatang. Namun, tidak terdapat satupun dari film X-Men atau Fantastic Four.

Sementara Marvel Studios akan memulai syuting Black Widow dan The Eternals di akhir tahun ini. Ditambah proyek Shang-Chi yang mengikuti di belakangnya. Kabarnya sekuel Black Panther, Doctor Strange, dan sekuel ketiga dari Guardians of the Galaxy juga akan segera digarap.

Deadpool diharapkan menjadi satu-satunya iterasi X-Men untuk melakukan lompatan ke Disney. Namun, sebelum melakukan penggarapan reboot X-Men, Disney juga sebelumnya dikabarkan menggarap dua proyek dari Fox. Dark Phoenix yang direncanakan tayang 7 Juni akan menjadi film X-Men pertama yang dipasarkan oleh studio dan berasal dari produser lama X-Men, Simon Kinberg.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: