Universal dan DreamWorks bakal rilis dua film animasi di tahun 2021

Judul film "Spirit Riding Free" dan "The Bad Guys" akan ditayangkan perdana pada tahun 2021 mendatang.

Universal dan DreamWorks bakal rilis dua film animasi di tahun 2021 Source: Animation World Network

Universal dan DreamWorks Animation telah mengumumkan dua film animasi terbaru untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang. Dilansir dari Variety (7/10), Judul "Spirit Riding Free" direncanakan tayang pada 14 Mei 2021 dan judul "The Bad Guys" direncanakan debut pada 17 September 2021 mendatang. Diklaim kedua judul ini menggantikan "Spooky Jack", film animasi milik Universal Blumhouse. 

Spirit Riding Free didasarkan pada serial televisi animasi DreamWorks di Netflix, yang terinspirasi oleh film nominasi Oscar 2002 "Spirit: Stallion of the Cimarron". Dikabarkan film Spirit Riding Free akan menceritakan ikatan antara seorang gadis dan kuda liarnya. Ini juga disutradarai oleh Elaine Bogan, dan digarap oleh Karen Foster sebagai produser. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle


Sedangkan film "The Bad Guys" diadaptasi dari buku karya Aaron Blabey, yang berpusat pada dalang perampok legendaris. Naskah film ini akan ditulis oleh Etan Cohen dan disutradarai oleh Pierre Perifel. Sementara itu, DreamWorks juga telah merencanakan penayangan film "The Boss Baby 2" pada tahun 2021 mendatang. 

Ini menjadi sekuel dari film The Boss Baby tahun 2017 silam, yang meraup USD528 juta atau setara Rp7,4 triliun dari box office global dan mencetak nominasi Oscar. Sejak mengakuisisi DreamWorks pada tahun 2016 silam, Universal telah fokus mendukung film-film ramah keluarga dengan harga terjangkau. 

Pasalnya judul DreamWorks pertama yang didistribusikan Universal adalah "How to Train Your Dragon: The Hidden World" tahun 2019. Film ini telah menghasilkan pendapatan USD519 juta atau setara Rp7,3 triliun dari seluruh dunia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: