Toy Story 4 masih juarai box office

Toy Story 4 masih menduduki posisi pertama dalam box office, dengan Annabelle Comes Home menempati posisi kedua dan Yesterday pada urutan ketiga.

Toy Story 4 masih juarai box office Source image: Vanyaland

Toy Story 4 sukses meraup pendapatan USD17 juta (Rp240 miliar) dalam penjualan tiket Jumat lalu. Dilansir dari Variety (29/6), Toy Story 4 juga telah mengumpulkan USD118 juta (Rp1,6 triliun) pada akhir pekan perdananya dan melampaui lebih dari USD167 juta (Rp2,3 triliun) dalam enam hari penayangan perdananya. Film ini juga terus mendominasi box office domestik dengan pendapatan USD59 juta (Rp833 miliar) pada akhir pekan kedua penayangannya.

Jauh di belakang Toy Story 4, film Annabelle Comes Home dari New Line telah menghasilkan USD6,6 juta (Rp93 miliar) dalam penjualan Jumat lalu. Film ini juga diperkirakan meraup USD19,2 juta (Rp271 miliar) untuk tiga hari penayangan dan total USD30 juta (Rp423 miliar) dalam enam hari penayangan. 


BACA JUGA

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

The Lion King laris manis di box office China

Siap-siap! Fatality bakal muncul di film Mortal Kombat


Angka ini diklaim sesuai dengan perkiraan awal yang menempatkan film dalam kisaran USD30 juta (Rp423 miliar). Meski begitu, angka tersebut tetap dianggap sebagai pembukaan terburuk dari waralaba Conjuring. Mengingat Annabelle: Creation memegang gelar pembukaan tiga hari pertama dengan USD35 juta (Rp494 miliar) di tahun 2017 lalu. 

Sementara judul Yesterday dari Universal menempati posisi ketiga pada akhir pekan ini. Diklaim Yesterday meraup USD6 juta (Rp84 miliar) dalam penjualan tiket domestik, dan perkiraan pembukaan akhir pekan USD16,7 juta (Rp235 miliar). Film ini dibintangi oleh Dannya Boyle, dan dibintangi oleh pendatang baru bernama Himesh Patel. Dia berperan sebagai penulis lagu yang bercita-cita tinggi, kemudian dirinya mendapatkan kesuksesan yang meroket setelah menjadi satu-satunya orang di dunia yang mengingat karya-karya The Beatles. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: