sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Jumat, 22 Nov 2019 16:21 WIB

Todd Phillips bantah garap sekuel Joker

Sutradara Todd Phillips menegaskan tidak ada kesepakatan dan penggarapan sekuel untuk Joker mendatang.

Todd Phillips bantah garap sekuel Joker
Source: People

Tood Phillips telah mengklarifikasi terkait rumor penggarapan sekuel Joker mendatang. Dilansir dari Hypebeast (21/11), sutradara tersebut menegaskan bahwa tidak terjadi pertemuan tanggal 7 Oktober lalu untuk kesepakatan sekuel Joker, seperti yang diungkapkan pada rumor sebelumnya. Sebelumnya sekuel Joker dikabarkan telah digarap secara resmi, dimana Todd Phillips sebagai sutradara. 

"Saya bisa dengan jujur mengatakan kepada Anda bahwa tidak ada pertemuan yang terjadi pada tanggal 7 Oktober. Pertama, jika Anda mengenal saya dan karier saya, itu bukan gaya saya. Saya membuat komedi besar di Warner Bros yang berjudul The Hangover dan saya tidak tiba-tiba menjadi produser pabrik komedi, seperti mari kita membuat film lainnya. Bradley Cooper dan saya memiliki perusahaan produksi di Warners. Saya sudah berada di Warners selama 15-16 tahun. Kami  memiliki dua hal dalam pengembangan, bukan 40 hal seperti kebanyakan orang. Saya bukan tipe pria yang berbaris mengatakan saya ingin 40 gelar ini. Saya tidak punya energi," kata Todd Phillips. 

Sutradara ini juga menegaskan bahwa dirinya dan Joaquin Phoenix telah berbicara tentang sekuel, namun tidak pernah menawarkan aktor utama tersebut untuk berada dalam sekuel. "Sementara Joaquin dan saya telah membicarakannya. Tapi berbicara tentang kontrak, tidak ada kontrak untuk menulis sekuel, kita tidak pernah mendekati Joaquin untuk berada dalam sekuel," kata Todd Phillips. 

Sementara itu, Joker menjadi film keempat dengan pendapatan terbesar di DC. Joker berhasil melampaui USD1 miliar (Rp14 triliun). Film ini berada di belakang Aquaman tahun 2018 dengan pendapatan USD1,15 miliar (Rp16,2 triliun), The Dark Knight Rises tahun 2012 dengan pendapatan USD1,08 miliar (Rp15,2 triliun), dan The Dark Knight tahun 2008 dengan pendapatan USD1 miliar (Rp14 triliun). 

Share
back to top