sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Senin, 23 Des 2019 20:08 WIB

The Umbrella Academy lebih banyak dicari ketimbang Stranger Things

Serial The Umbrella Academy bercerita mengenai sebuah keluarga pahlawan super yang bekerja sama untuk mengungkap penyebab kematian ayah angkat mereka

The Umbrella Academy lebih banyak dicari ketimbang Stranger Things
Source: Netflix

Pengguna Netflix dilaporkan menyaksikan konten di platform tersebut selama dua jam dalam satu hari. Namun Netflix kerap bungkam mengenai tayangan apa yang disaksikan oleh para penggunanya, terutama mengenai jumlahnya. Namun sebuah riset yang dilakukan oleh HighSpeedInternet mengungkap film apa yang paling banyak dicari pengguna di Netflix. 

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa setidaknya ada 11 tayangan dengan pencarian paling tinggi di Google di 2019. Dilansir dari Cnet (23/12), tayangan yang paling banyak dicari di sepanjang 2019 adalah The Umbrella Academy. Film ini dilaporkan sudah disaksikan oleh 45 juta keluarga dalam empat minggu pertamanya.

Untuk diketahui, kisah The Umbrella Academy didasarkan pada komik garapan Gerard Way dan Gabriel Ba. Film ini bercerita mengenai sebuah keluarga pahlawan super yang bekerja sama untuk mengungkap penyebab kematian ayah angkat mereka. Kabarnya penayangan musim kedua film ini akan dipercepat menyusul rampungnya proses syuting film ini. 

Di posisi kedua, ada Orange is the New Black. Pengguna di Amerika Serikat banyak mencari tayangan ini di Netflix. Ini merupakan salah satu film yang sukses di Netflix semenjak memulai debutnya 2013. Musim finalnya dimulai pada Juli lalu. 

Posisi ketiga ditempati Black Mirror. Yang menarik, serial Stranger Things hanya dicari pada sebagian kecil pengguna saja. Hasilnya tidak berhasil mengalahkan The Umbrella Academy dan Orange is the New Black. 

Namun harus diperhatikan bahwa laporan ini dibuat HighSpeedInternet untuk kawasan Amerika Serikat saja. Dalam laporan itu, The Umbrella Academy berhasil mendominasi hasil pencarian di Google untuk seluruh konten Netflix di kawasan Amerika Serikat. 

Berkaitan dengan itu, Netflix kabarnya sudah menyiapkan beberapa serial baru di tahun depan. Setidaknya pelanggan Netflix akan disuguhkan beberapa tayangan, seperti Sex Education 2, serial baru Dracula hingga Chilling Adventures of Sabrina musim ketiga. 

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top