The Conjuring 3 bakal tayang September 2020

Setelah berencana membawa Annabelle pada musim panas ini. Kini Warner Bros juga akan menggarap The Conjuring 3.

The Conjuring 3 bakal tayang September 2020 Source: Vox

Warner Bros baru saja mengumumkan jadwal tayang untuk film horor terbarunya. Dilansir dari Comicbook (2/4), The Conjuring 3 telah dijadwalkan tayang perdana pada 11 September 2020 mendatang. Kabarnya The Conjuring 3 akan cukup berbeda dari film sebelumnya. Mengingat James Wan telah menyerahkan tugas sebagai sutradara kepada Michael Chaves.

"Ketika bekerja sama dengan Chaves di The Curse of La Llorona, saya mengenalnya sebagai pembuat film. Kemampuan Chaves untuk membawa emosi ke sebuah cerita, dan pemahamannya tentang suasana hati dan ketakutan membuatnya cocok untuk mengarahkan film Conjuring berikutnya. Saya senang bisa kembali sebagai produser, serta melanjutkan dengan Vera dan Patrick pada petualangan supranatural berikutnya dari Warrens,” kata James Wan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sebelumnya The Conjuring pertama tayang pada tahun 2013 silam. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang meminta bantuan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren, ketika mereka percaya bahwa roh jahat telah menyerbu rumah mereka. Kemudian keberhasilan film ini juga telah meluncurkan sekuel The Conjuring 2, bersama film spin-off Annabelle dan The Nun.

Selain itu, studio Warner Bros juga tengah mempersiapkan film Annabelle Comes Home yang dijadwalkan tayang perdana pada musim panas ini. Film akan berfokus pada boneka jahat bernama Annabelle yang telah bebas dari kurungan di rumah Ed dan Lorraine Warren. Diketahui Annabelle mengejar anak perempuan Warrens bernama Judy yang masih berusia sepuluh tahun, serta kedua pengasuhnya.

Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar menonton The Conjuring 3 dan Annabelle Comes Home?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: