Teror boneka Annabelle masih berlanjut

Cuplikan terbaru Annabelle Comes Home tampilkan bagaimana boneka tersebut kembali untuk meneror anak dari Ed dan Lorraine Warren.

Teror boneka Annabelle masih berlanjut Source: Forbes

Warner Bros baru saja menayangkan cuplikan terbaru dari film horor Annabelle. Dilansir dari Hypebeast (1/4), cuplikan Annabelle Comes Home menampilkan Annabelle yang telah dikurung di dalam ruangan penuh artefak jahat oleh ahli Demonologi, Ed dan istrinya Lorraine Warren. Kemudian cuplikan dilanjutkan dengan menampilkan seorang gadis muda yang diam-diam sudah berada dalam ruangan tersebut dan melepaskan Annabelle dari kurungannya.

Dari situ, para roh jahat lainnya yang berada dalam ruangan tersebut turut terbangun dan mengejar anak perempuan Warrens bernama Judy yang masih berusia sepuluh tahun, serta kedua pengasuhnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Dalam cuplikan tersebut juga menampilkan seorang anak yang memiliki tampilan mirip Annabelle yang mengetuk rumah Warrens, sambil bertanya apakah dia boleh bermain bersama Annabelle. Dalam akhir cuplikan menampilkan Judy yang sedang berada di kamar tidurnya dan mengalami kejadian cukup mengerikan karena menemukan Annabelle berada di dalam selimutnya.

Annbelle Comes Home akan kembali dimainkan oleh McKenna Grace, Madison Iseman, Katie Sarife, Patrick Wilson, dan Vera Farmiga. Film ini disutradarai oleh Gary Dauberman, yang sebelumnya telah menulis naskah untuk seri Annabelle sebelumnya Annabelle (2014), Annabelle: Creation (2017), dan The Nun (2018).

Film ini juga akan menjadi sekuel dari Annabelle juga menjadi film ketujuh dari waralaba Conjuring Universe. Direncanakan film ini akan ditayangkan perdana pada 28 Juni 2019. Bagaimana menurutmu? Siapa yang sudah tidak sabar menonton Annabelle terbaru?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: