Telkomsel Lewat SIMPATI Dukung Urban Sneaker Society 2025, Perkuat Ekosistem Kreatif dan Gaya Hidup Digital
Telkomsel lewat SIMPATI dukung Urban Sneaker Society 2025 dengan kolaborasi brand lokal dan aktivasi komunitas, perkuat gaya hidup digital.
SIMPATI di USS 2025 menghadirkan ragam bentuk merchandise kolaborasi dengan Dwiky KA, Dominate, dan Better Goods. dok. Telkomsel
Telkomsel melalui brand SIMPATI menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan gaya hidup digital dan ekosistem kreatif di Indonesia.
Hal ini diwujudkan melalui kehadiran SIMPATI pada gelaran Urban Sneaker Society (USS) 2025 yang berlangsung pada 7–9 November 2025 di Jakarta International Convention Center (JICC).
Sebagai salah satu festival urban culture terbesar di tanah air, USS selalu menjadi ruang pertemuan antara brand, komunitas, kreator, dan penggemar tren gaya hidup urban.
Kehadiran SIMPATI tahun ini membawa ragam kolaborasi dan pengalaman digital interaktif yang memadukan teknologi, kreativitas, serta budaya populer dalam satu area kolaboratif.
- Jaringan Telekomunikasi Mulai Pulih, Telkomsel Pastikan Warga Takengon Tetap Terhubung Pascabencana
- Telkomsel Tegaskan Kesiapan Jaringan untuk Natal 2025 dan Tahun Baru 2026, Hadirkan Layanan Siaga di 437 Titik
- Telkomsel Libatkan 47 Ribu Pelanggan Kurangi Emisi, Tanam 12.731 Pohon di 8 Wilayah Indonesia
- MAXStream Studios Angkat Tiga Karya Sineas Muda ke JAFF 2025 lewat Program ‘Secinta Itu Sama Indonesia’
Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel Emir Gema Surya mengatakan partisipasi tersebut merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap kebiasaan masyarakat yang semakin erat dengan konektivitas digital dalam keseharian.
“Melalui SIMPATI, kami ingin memperkuat peran Telkomsel dalam mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Kehadiran kami di USS 2025 menjadi cara untuk berbagi pengalaman, sekaligus membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk bereksplorasi dan berkreasi lewat konektivitas digital,” ujarnya.
Kolaborasi Eksklusif
Dalam gelaran ini, SIMPATI menghadirkan tiga kolaborasi eksklusif bersama pelaku kreatif dan brand lokal ternama.
Pertama, SIMPATI x Dwiky KA-Koleksi “Super Seru”. Kolaborasi ini berupa merchandise eksklusif t-shirt dan tote bag hasil kolaborasi dengan visual artist Dwiky Kristio Aditama, yang identik dengan karakter visual bold dan penuh warna.
Koleksi ini tersedia melalui pembelian paket Super Seru Internet 120GB atau Combo 100GB seharga Rp250.000.
Kedua, SIMPATI x Dominate Jakarta-Lightweight Half Button Bandana Jacket. Kolaborasi ini menghadirkan jaket fungsional bergaya urban minimalis tersedia dalam paket bundling Rp658.000 termasuk paket SIMPATI senilai Rp50.000.
Ketiga, SIMPATI x Better Goods-Cellular Jersey & Cellular Tee yang mengusung material yang mendukung kenyamanan dan pergerakan aktif, Cellular Jersey dibanderol Rp250.000 dan Cellular Tee Rp225.000, termasuk paket SIMPATI senilai Rp50.000.
5K Fun Run
Selain kolaborasi produk, SIMPATI juga berkolaborasi dengan komunitas USS Running melalui penyelenggaraan 5K Fun Run.
Program ini mengajak masyarakat menikmati aktivitas fisik tanpa distraksi, sekaligus menunjukkan bahwa gaya hidup digital dapat berjalan berdampingan dengan budaya dan rutinitas sehari-hari.
Melalui rangkaian inisiatif tersebut, Telkomsel berharap dapat terus memperkuat posisinya sebagai digital lifestyle enabler, serta berkontribusi pada tumbuhnya kreativitas dan kolaborasi di ekosistem urban culture Indonesia.









