Tagar #SaveSpiderMan trending di Twitter

Setelah berita Sony akan menarik kesepakatan Spider-Man dengan Disney dan Marvel Studios, kini hashtag #SaveSpiderMan ramai di Twitter.

Tagar #SaveSpiderMan trending di Twitter Source: Comic Book

Setelah tersebar berita Sony menarik diri dari kesepakatan mereka dengan Disney dan Marvel Studios terkait lisensi Spider-Man, para penggemar mengekpresikan terkait berita tersebut dengan membuat trending di Twitter dengan hashtag #SaveSpiderMan di seluruh dunia. Tak terkecuali di Indonesia, hashtag tersebut telah menempati posisi kedua trending. Sedangkan hashtag #Spider-Man berada di posisi ketujuh. 

Ini adalah gambar trending hashtag #SaveSpiderManMenurut pantauan tim Tek.id, para penggemar sangat menyayangkan dan menolak keputusan Sony. Penentangan tersebut dikarenakan para penggemar mulai menerima sosok super hero remaja yang diperankan Tom Holland.  Para penggemar juga mengklaim aktor muda tersebut lah yang paling tepat untuk memerankan karakter Spider-Man dan mereka menyayangkan Tom Holland tidak akan lagi memerankan karakter Peter Parker (Spider-Man).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

TV LED Crystal 16K Sony dihargai Rp81 miliar

Rayakan ulang tahun ke-40 tahun Walkman, Sony hadirkan dua perangkat baru

Begini bocoran Sony Xperia 2


Spider-Man has to remain in the MCU & Tom Holland needs to continue playing Peter Parker.
Stan Lee said how Tom was perfect as Peter & how S-M is his favourite.

Stan’s creations/stories should be told with the intent of spreading joy rather than being fought over#SaveSpiderMan pic.twitter.com/B65zlrR16q

Dengan keputusan ini, tentunya membuat Far From Home menjadi film terakhir yang dikelola oleh Marvel Studios, dengan Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Namun diharapkan dengan hadirnya trending hashtag #SaveSpiderMan akan membuat Sony bersama Disney dan Marvel Studios mencapai kesepakatan terbaru untuk terus bekerja sama. 

Di sisi lain, bila kedua studio memutuskan untuk benar-benar meninggalkan kemitraan tersebut maka akan menjadi situasi yang merugikan semua pihak. Pasalnya kemungkinan akan menghancurkan semua yang mereka bangun yang berhubungan dengan Spider-Man selama beberapa tahun terakhir. Ditambah lagi juga kerumitan cerita dari hilangnya karakter Spider-Man di MCU yang mulai berjalan maju setelah Avengers: Endgame. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: