sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Sabtu, 04 Apr 2020 08:01 WIB

Sutradara David F. Sandberg unggah film pendek Shadowed

Setelah menyutradarai film DC Shazam!, sutradara David F. Sandberg kembali pada genre horornya dengan membuat film pendek Shadowe selama masa karantina di rumah.

Sutradara David F. Sandberg unggah film pendek Shadowed
Source: Youtube

Sutradara Shazam! David F. Sandberg baru saja mengeluarkan film pendek buatannya berjudul Shadowed. Film ini Sandberg buat di rumahnya selama masa karantina. Sebelum menyutradarai DC Universe tahun lalu, Sandberg dikenal sebagai sutradara film horor. Dirinya juga kerap membuat film horor pendek yang dibagikan lewat akun Youtube-nya. Salah satu film pendeknya yang populer adalah Lights Out (2016). Berkat kepopulerannya, film ini diadaptasikan menjadi film panjang dan merupakan karya film utuh pertama Sandberg.

Sama seperti film pendek Sandberg lainnya, istrinya Lotta Losten selalu menjadi satu-satunya peran dalam video singkat tersebut. Film pendek Shadowed menceritakan Losten yang sedang sendirian di rumah dan diganggu oleh mahluk-mahluk aneh berbentuk bayangan.

Adegan dalam film pendek Shadowed

Pada deskripsi video tertulis, “Salah satu karya pendamping untuk film pendek kami, Lights Out. Tonton dalam gelap.” Menonton Shadowed memang akan mengingatkan Anda pada film Lights Out. Kedua film ini sama-sama memainkan cahaya dalam menunjukkan sisi horornya. Mungkinkah film pendek berdurasi 2 menit 59 detik itu adalah awal mula pembuatan sekuel Lights Out? Mungkin saja.

Setelah tayang di bioskop, sekuel Lights Out memang dikabarkan sedang dalam pengembangan. Tapi sejak itu, tidak ada kabar lagi karena Sandberg menyutradarai Shazam!. Walaupun merupakan film fiksi komedi, tapi Sandberg berhasil menyukseskan film DC tersebut. Shazam 2! pun akan digarap bersamaan dengan Black Adam musim panas ini jika tidak ada penundaan.

Meskipun karyanya di Shazam! hebat, namun kita tahu Sandberg sejak awal memiliki bakat dalam membuat cerita genre horor. Tinggal menunggu waktu kapan sutradara ini akan kembali ke ranahnya dan melanjutkan sekuel Lights Out ataupun film horor baru lainnya.

Share
back to top