Sudah nonton cuplikan Spider-Man: Into the Spider-Verse?

Cuplikan film Spider-Man: Into the Spider-Verse telah ditayangkan di YouTube, yang menampilkan enam karakter Spider.

Sudah nonton cuplikan Spider-Man: Into the Spider-Verse? Source: Space

Sony Pictures Entertainment baru saja menayangkan cuplikan kedua film Spider-Man: Into the Spider-Verse di YouTube. Meski baru tayang, cuplikan ini telah ditonton hingga lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan likes hingga 177 ribu. Pada awal cuplikan ditampilkan bagaimana sosok Spider-Man dalam berbagai karakter di buku komik atau beberapa filmnya. Misalnya di film Spider-Man tahun 2002, film Spider-Man 2 tahun 2004, dan adegan ciuman terbalik dengan Mary Jane.

Kemudian cuplikan ini menampilkan sosok bernama Miles Morales, yang tampak kecewa dengan hidupnya sebagai Spider-Man setelah semua upaya heroiknya. Di saat dirinya merasa kecewa, Miles Morales menemukan bahwa dirinya tidak sendirian. Pasalnya terdapat lima Spider-Man lainnya dan turut bergabung bersama Miles Morales sebagai Spider-Verse.


BACA JUGA

Robot humanoid Sophia, robot pertama yang membintangi film

Betty Gilpin bakal gabung Chris Pratt main Ghost Draft

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil


Selain itu, cuplikan ini juga menampilkan karakter Kingpin (Isaac Liev Schreiber) sebagai musuh dalam film tersebut. Munculnya karakter antagonis ini turut disambut baik oleh para penggemar Spider-Man, yang telah menunggu bertahun-tahun untuk melihat mereka berhadapan secara langsung. Kabarnya, Kingpin bukan menjadi karakter antagonis satu-satunya dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Diperkirakan karakter antagonis lain yang akan ditampilkan adalah Sinister Six, Green Goblin, atau Morlun.

Dilansir dari Hollywood Reporter (2/10), Spider-Man: Into the Spider-Verse disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman. Sedangkan naskahnya digarap oleh Phil Lord dan Rodney Rothman. Bukan hanya itu, film animasi ini juga diisi suara oleh Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir, John Mulaney sebagai Spider-Ham, Kimiko Glenn sebagai Peni Parker, dan Jake Johnson sebagai Peter Parker. Direncanakan, film animasi ini akan rilis pada 21 Desember 2018 mendatang.

Bagaimana? Apa kamu sudah nonton cuplikan ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: