Steven Allerick bakal berperan dalam spin-off Snake Eyes

Steven Allerick ditunjuk untuk memerankan ayah dari karakter Snake Eyes, yang rencananya tayang 16 Oktober 2020 mendatang.

Steven Allerick bakal berperan dalam spin-off Snake Eyes Source: TooShared

Setelah beberapa kesuksesan besar dalam waralaba G.I. Joe dan akan mendapatkan film spin-off terbaru yang berpusat pada Snake Eyes. Dilansir dari Comicbook (2/12), kini Steven Allerick telah diatur untuk memerankan ayah dari karakter tituler yang diperankan oleh Henry Golding dalam film spin-off. 

Sebelumnya Steven Allerick bermain sebagai Simba dalam The Lion King di Disney’s Broadway musical, dan diatur untuk bermain sebagai Benji Draper di musim keempat mendatang dari The Expanse. Dia juga memiliki peran dalam Supernatural, Nancy Drew, dan Westworld. Diharapkan Allerick akan memainkan peran yang menarik dalam film Snake Eyes. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Cuplikan Mulan perkenalkan penyihir cantik

Stephen Graham bakal main Venom 2


Spin-off ini diharapkan akan mengikuti karakter Snake Eyes dalam mencari pria yang membunuh ayahnya, yang kemudian membawanya ke Jepang dan berlatih dengan klan ninja Arashikage. Snake Eyes juga akan diperankan oleh Samara Weaving sebagai Scarlett, Ursula Corbero sebagai The Baroness, Iko Uwais sebagai Hard Master, dan Andrew Koji sebagai Storm Shadow. Sedangkan Haruka Abe belum diketahui peran apa yang akan dimainkannya. 

Robert Schwentke juga telah diatur untuk menyutradarai film spin-off ini, bersama dengan Evan Spiliotopoulos yang bertugas untuk menulis naskahnya. Proyek ini juga akan digarap Lorenzo di Bonaventura, Erik Howsam, Brian Goldner, dan Greg Mooradian sebagai produsernya. Rencananya spin-off Snake Eyes akan tayang perdana di bioskop pada 16 Oktober 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: