Spider-Man: Far From Home laris manis di box office

Spider-Man: Far From Home telah menghasilkan pendapatan total USD310 juta (Rp4,3 triliun) secara global.

Spider-Man: Far From Home laris manis di box office Source: Made in Atlantis

Spider-Man: Far From Home garapan Sony telah berhasil meraup USD32,5 juta (Rp457 miliar) pada penayangan Jumat lalu di box office domestik. Dilansir dari Variety (6/7), film ini juga menghasilkan total domestik USD124 juta (Rp1,7 triliun) dari empat hari penayangan.

Diperkirakan film ini juga akan meraup keuntungan USD180 juta (Rp2,5 triliun) pada penayangan akhir pekan ini. Ini lebih tinggi dari perkiraan awal sekitar USD125 juta (Rp1,7 triliun) hingga USD150 juta (Rp2,1 triliun). 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Dengan pendapatan tersebut, ini menjadi peningkatan yang signifikan dari pendahulunya Spider-Man: Homecoming. Pasalnya film tersebut meraup USD117 juta (Rp1,6 triliun) dalam penayangan perdananya. Sementara itu, Spider-Man: Far From Home juga meraih kesuksesan di box office internasional dengan USD218,5 juta (Rp3 triliun). Jadi, film Spider-Man terbaru telah menghasilkan total USD310 juta (Rp4,3 triliun) secara global. 

Spider-Man: Homecoming disutradarai oleh Jon Watts, dengan kembali membawa Tom Holland untuk memerankan Peter Parker. Film ini mengambil latar setelah peristiwa di Avengers: Endgame, dan mengikuti Peter Parker yang bergabung dengan karakter pendatang baru Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk menyelamatkan dunia. Film terbaru ini juga turut dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, dan Marisa Tomei.

Pada posisi kedua ditempati oleh Toy Story 4 dengan USD11,9 juta (Rp167 miliar) dari box office domestik. Film ini juga telah meraup USD33,3 juta (Rp469 miliar) pada penayangan akhir pekan ketiga. Diklaim Toy Story 4 juga telah meraup total domestik dengan USD284 juta (Rp4 triliun), dan menembus angka USD300 juta (Rp4,2 triliun) pada penayangan hari Minggu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: