Sony gagal pamerkan film terbarunya di CinemaCon

Sony Pictures mengatakan tidak akan hadir dalam acara CinemaCon pada 1 April di Caesars Palace Las Vegas.

Sony gagal pamerkan film terbarunya di CinemaCon Source: Digital Trends

Menjelang acara CinemaCon pada 1 April di Caesars Palace Las Vegas, Sony Pictures memilih tidak menghadirinya. Padahal ini acara salah satu acara penting bagi insan perfilman. Dilansir dari Variety (24/1), perwakilan Sony mengkonfirmasi bahwa mereka tidak melakukan presentasi selama empat hari di acara CinemaCon.

 


BACA JUGA

Sony punya dua kamera andalan baru di Indonesia

Tagar #SaveSpiderMan trending di Twitter

Sony bakal perkenalkan PlayStation 5 awal 2020 mendatang


Sebelumnya Sony dan studio-studio besar Hollywood lainnya, seperti Disney, Fox, Paramount, Universal, serta Warner Bros dijadwalkan akan melakukan presentasi di acara CinemaCon. Acara tersebut juga akan dihadiri Amazon, STX, Lionsgate, dan Focus Features. Presentasi tersebut biasanya menampilkan cuplikan dari film mendatang dan aktor-aktor yang akan membintangi film tersebut.

 

Andaikan Sony mendatangi acara tersebut, maka mereka akan menampilkan film Men in Black International, Spider-Man: Far From Home, dan Quentin Tarantino Once Upon a Time in Hollywood. Sayangnya hingga sampai saat ini Sony tidak menjelaskan mengapa studionya tidak mendatangi acara CinemaCon. Sedangkan Fox belum memutuskan akan datang karena studio tersebut sedang dalam proses akuisi oleh Disney. Jadi mereka belum memutuskan apakah akan membuat presentasi terpisah atau bersamaan dalam presentasi Disney. CinemaCon diadakan oleh National Association of Theatre Owners (NATO). Acara ini pertama kali meluncur pada 2011.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: