sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 06 Jun 2022 10:26 WIB

Serial animasi ‘I Am Groot’ akan tayang di Disney Plus

Marvel Studios telah merilis poster pertama animasi ‘I Am Groot’ di akun Twitter mereka. Tampaknya Baby Groot akan segera hadir untuk penggemar lewat poster yang menggemaskan tersebut.

Serial animasi ‘I Am Groot’ akan tayang di Disney Plus

Salah satu karakter dari Guardians of the Galaxy, Baby Groot dikabarkan akan memiliki petualangannya sendiri. Kisah mengenai Baby Groot yang menggemaskan ini akan segera dihadirkan Marvel Studios kepada para penggemar.

Marvel Studios meluncurkan poster pertama serial animasi ‘I Am Groot’ melalui unggahan di Twitter mereka pada Minggu (6/6). Poster tersebut mengonfirmasi tanggal rilis serial pendek ini akan hadir pada 10 Agustus 2022 mendatang melalui layanan streaming Disney Plus

Poster yang diunggah oleh pihak Marvel ini menampilkan  Baby Groot yang mendengarkan musik sambil bersantai menggunakan Walkman Sony TPS-L2 yang ikonik dari Star-Lord dengan minuman di sisinya. Tampaknya serial animasi ini akan mengambil latar cerita setelah film Guardian of the Galaxy tahun 2014. Ini terlihat dari tampilan poster yang berfokus pada musik tema dalam film karya sutradara James Gunn tersebut. 

Poster yang diunggah Marvel ini juga memperlihatkan adanya dua makhluk putih bermata empat yang menatap Baby Groot dari balik pohon. Sehingga kemungkinan besar serial ini akan menceritakan kisah mengenai bagaimana Baby Groot tumbuh dan mendapatkan masalah di antara para bintang. 

Lewat informasi yang diberikan Marvel Studios, sepertinya Vin Diesel akan kembali menjadi pengisi suara karakter Baby Groot di serial terbaru ini. Hal tersebut akan segera kita ketahui setelah Disney resmi membagikan trailer pertama serial ‘I Am Groot’.

Selain mempunyai petualangan sendiri lewat serial ‘I Am Groot’, Baby Groot juga akan muncul di Guardians of the Galaxy Holiday Special yang dijadwalkan tayang akhir tahun 2022. Karakter menggemaskan ini juga akan hadir pada film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang rilis tahun depan.
 

Share
×
tekid
back to top