Sekuel Minion bakal tayang 3 Juli 2020

Universal dan Illumination mengumumkan judul Minion: The Rise of Gru sebagai sekuel dari waralaba Minion terbaru.

Sekuel Minion bakal tayang 3 Juli 2020 Source: CGMeetup

Selama hampir satu dekade, waralaba Despicable Me telah memikat hati para penggemarnya dari segala usia. Kini Universal dan Illumination telah secara resmi mengungkapkan bahwa judul sekuel dari film spin-off Minion. Dilansir dari Comicbook (21/5), Judul ini akan disebut Minion: The Rise of Gru yang diharapkan tayang perdana pada 3 Juli 2020 mendatang.

Namun untuk detail seputar sekuel ini belum diketahui. Diperkirakan film tersebut akan menjadi cerita asal mula untuk Gru (disuarakan oleh Steve Carell), penjahat super yang bekerja sama dengan para Minion. Layaknya spin-off Minion pertama, film ini menampilkan masa kanak-kanak Gru dan Minion yang telah bermitra dengan para penjahat lainnya sebelum bersama Gru.


BACA JUGA

Apa yang salah dengan Men In Black International?

Film Matrix terbaru bakal digarap

LeBron telah menyelesaikan shooting Space Jam 2


Kabarnya hingga saat ini studio belum memulai casting untuk pengisi suara. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi terkait penggarapan sekuel Minion ini. Sementara itu, spin-off Minion telah memulai debutnya pada Juli 2015 silam dengan pendapatan kotor lebih dari USD1 miliar. Film ini juga telah meraup total pendapatan USD1,16 miliar.

Waralaba Despicable Me juga tampil cukup sukses di box office, dengan meraup lebih dari USD3,7 miliar atau setara Rp53,7 triliun dari seluruh dunia. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton sekuel Minion terbaru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: