Rachel Weisz bakal main Black Widow

Rachel Weisz sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan Scarlett Johansson dalam film solo Black Widow.

Rachel Weisz bakal main Black Widow Source: ScreenGeek

Aktris Rachel Weisz sedang mengarahkan pandangannya untuk bermain dalam Marvel Cinematic Universe. Dilansir dari Variety (3/4), Rachel Weisz sedang dalam pembicaraan awal untuk bergabung dengan Scarlett Johansson dalam film solo Black Widow. Meskipun pembicaraan tersebut belum selesai, namun kabarnya kedua sisi memiliki minat yang kuat dalam negosiasi.

Pemeran Stranger Things, David Harbour sebelumnya juga tengah dalam negosiasi untuk bergabung dalam film tersebut. Black Widow akan disutradarai oleh Florence Pugh dan Cate Shortland. Sedangkan Jac Schaeffer yang bertugas menulis naskah film tersebut. Sayangnya belum diketahui apakah Black Widow ini akan menjadi kisah awal atau ditetapkan setelah kejadian Avengers: Endgame.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Marvel Studios mengundur jadwal penggarapan film Black Widow, dari akhir Februari menjadi Juni 2019 mendatang. Sayangnya belum diketahui penyebab dari kemunduran jadwal penggarapan tersebut.

Sementara itu, Black Widow telah mendapatkan dorongan besar untuk menjadi film solo sejak pertama kali muncul di film Iron Man 2 (2010). Dengan fase Marvel Cinematic Universe yang akan berakhir, tampaknya studio melihat hal ini menjadi waktu terbaik untuk bergerak maju dengan proyek solo Black Widow.

Di sisi lain, Rachel Weisz telah menghasilkan nominasi Oscar dan kemenangan BAFTA Awards dalam penampilannya di film The Favourite. Pada tahun 2005 silam, dia juga memenangkan Oscar sebagai aktris pendukung terbaik dalam film The Constant Gardener.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: