Review Film

Pokemon: Detective Pikachu tak mengecewakan

Kebanyakan film adaptasi dari video gim memang biasanya kurang berhasil, namun Pokemon: Detective Pikachu mampu tampil berbeda.

Pokemon: Detective Pikachu tak mengecewakan Source: Metro

Film Pokemon: Detective Pikachu akhirnya telah tiba di box office Indonesia. Film adaptasi dari video gim populer ini membuat saya cukup penasaran. Bagaimana tidak, film ini bisa membuat saya bernostalgia seperti ketika masih anak-anak. Mirip seperti video gim, Pokemon: Detective Pikachu terbilang cukup berhasil menampilkan makhluk-makhluk unik di dunia Pokemon. Seperti Mewtwo, Pikachu, Bulbasaur, Charmander, dan lainnya.

Meski dalam tampilan CGI, tapi sutradara Rob Letterman cukup berhasil menampilkan semua karakter Pokemon yang sangat mirip layaknya konsep asli. Tentunya, semua karakter Pokemon ini tampil begitu menggemaskan. Jadi Anda tidak perlu khawatir bila film ini tidak berhasil menampilkan karakter Pokemon, layaknya film-film adaptasi dari video gim.


BACA JUGA

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe

Aladdin bakal raup USD75 juta dari debut box office


Menurut saya, alur plot ini juga cukup menarik karena dari awal hingga akhir cerita saya tidak merasa bosan. Pokemon: Detective Pikachu menyuguhkan beberapa plot twist, yang sebelumnya tak terpikirkan. Tak ketinggalan, film ini juga menyuguhkan banyak komedi segar.

ini adalah gambar dari Detective Pikachu dan Tim

Source: The Verge

Ya, dalam film ini Pikachu bukan hadir dengan suara yang imut. Namun, Pikachu justru memiliki suara pria dewasa dan diisi oleh Ryan Reynolds. Terbilang cukup unik, karena Ryan Reynolds sudah familiar dengan peran yang ceria dan penuh unsur komedi dalam karakternya di film Deadpool, kini kita melihatnya dalam wujud Pikachu.

Sayangnya untuk unsur action, film Pokemon: Detective Pikachu kurang cukup berhasil. Pasalnya Film ini tidak terlalu banyak menampilkan adegan action, dan plot action-nya cukup bisa ditebak. Meskipun cerita konspirasi dalam film ini cukup baik. Jadi bila film ini lebih banyak menampilkan banyak adegan action, rasanya akan lebih menarik.

Oh iya, bagi kalian yang ingin menonton film ini bersama keluarga atau anak-anak tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya Pokemon: Detective Pikachu terbilang film yang sangat ramah bagi anak-anak. Jadi film ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan bisa membuat Anda bernostalgia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: