Peter Sarsgaard gabung main film The Batman

Aktor Peter Sarsgaard dibawa untuk bermain dalam film The Batman, yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Peter Sarsgaard gabung main film The Batman Source: Asume Tech

Aktor Peter Sarsgaard bergabung dengan para pemeran film "The Batman" garapan Matt Reeves. Dilansir dari Hypebeast (9/12), informasi ini diungkapkan oleh sutradara Matt Reeves yang membagikan GIF Peter Sarsgaard dalam akun Twitter resminya. 


Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Sarsgaard. Namun kemungkinan aktor tersebut akan memerankan seorang polisi korup bernama Wasserman, atau seorang pengacara distrik. Artinya kemungkinan Sarsgaard akan mengambil peran sebagai Harvey Dent, pengacara distrik kota Gotham dan menjadi karakter Two-Face yang jahat.

Sebelumnya Andy Serkis telah dikabarkan dalam pembicaraan untuk bermain The Batman dan kemungkinan berperan sebagai Alfred Pennyworth, kepala pelayan Bruce Wayne. Sedangkan Colin Farrell dikabarkan akan berperan sebagai penjahat Penguin. Aktris Zoe Kravitz juga telah dibawa untuk berperan sebagai Catmowan, dan Paul Dano dibawa untuk memainkan karakter Riddler.

Paul Dano diketahui menggantikan Jonah Hill untuk berperan sebagai Riddler. Ini merupakan karakter penjahat klasik bernama Edward Nashton yang memiliki "keunggulan intelektual". Kemudian ia mengadopsi nama Edward Nygma dan menjadi Riddler karena obsesinya dengan teka-teki dan permainan kata. 

Rencananya The Batman garapan Matt Reeves ini akan tayang perdana pada 25 Juni tahun 2021 mendatang, dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne. Kabarnya film ini akan diproduksi mulai akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: