Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Film Avengers: Endgame dikabarkan telah meraup lebih dari USD120 juta dari penjualan tiket dalam negeri.

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta Source: Insider

Avengers: Endgame sudah tampak menjanjikan di box office. Dilansir dari Screenrant (22/4), Film Avengers: Endgame kabarnya telah meraup lebih dari USD120 juta dari penjualan tiket dalam negeri. Diperkirakan jumlah ini akan bertambah hingga USD140 juta lagi. Sayangnya tidak jelas apakah semua penjualan tiket tersebut untuk penayangan pada pembukaan di akhir pekan.

Sebenarnya, angka ini juga lebih kecil dibandingkan dengan prediksi sebelumnya yang berjumlah USD300 juta. Namun angka USD120 juta hingga USD140 juta juga masih menjadi penjualan pembuka terbaik. Selama beberapa tahun terakhir, Marvel Studios telah menjadikan film Marvel Cinematic Universe sebagai salah satu film paling ditunggu di seluruh dunia.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Popularitas waralaba ini terlihat setelah The Avengers meraup lebih dari USD1,5 miliar di seluruh dunia. Sejak saat itu, Marvel Studios telah merilis enam film yang menghasilkan lebih dari USD1 miliar, dengan judul sukse terakhir Captain Marvel. Namun keberhasilan MCU dicapai paling tinggi pada penayangan Avengers: Infinity War, yang menjadi film terlaris keempat sepanjang masa. Film ini telah mencapai pendapatan lebih dari USD2 miliar di seluruh dunia.

Sementara itu, penayangan perdana Avengers: Endgame diperkirakan akan menjadi pembukaan terbesar di seluruh dunia yang pernah ada dan bisa mendekati USD900 juta. Film Avengers: Endgame dijadwalkan tayang perdana pada 24 April 2019, yang menjanjikan kesimpulan untuk cerita dari 22 film MCU sebelumnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: