Penggarapan Black Widow diundur hingga Juni

Tersebar kabar bahwa penggarapan Black Widow diundur menjadi Juni, setelah sebelumnya direncanakan pada akhir Februari.

Penggarapan Black Widow diundur hingga Juni Source: Polygon

Baru-baru ini, terdapat laporan bahwa tanggal penggarapan film Black Widow telah diundur. Dilansir dari CBR (7/2), Marvel Studios dikabarkan telah mengundur tanggal penggarapan film Black Widow dari akhir Februari menjadi bulan Juni mendatang.

Penundaan ini pertama kali dibocorkan oleh Pursue News. Sayangnya belum diketahui penyebab dari mundurnya tanggal pembuatan film terbaru ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mengetahui bocoran lebih lanjut terkait diundurnya jadwal penggarapan.


BACA JUGA

Sylvester Stallone bakal main film superhero

Space Jam 2 bakal tayang tahun 2021

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene


Black Widow akan berfokus pada masa lalu Scarlett Johansson sebagai mata-mata Rusia yang membelot ke Amerika, tempat dia akhirnya bekerja untuk S.H.I.E.L.D. Kabarnya produksi film ini akan dilakukan di Kroasia dan Miami. Inggris juga diperkirakan akan menjadi lokasi produksi, untuk mengikuti alur film Marvel Cinematic Universe lainnya yang difilmkan di lokasi tersebut. Seperti Spider-Man: Far From Home, Doctor Strange, dan Guardians of the Galaxy.

Film ini akan disutradarai oleh Cate Shortland, dengan Jac Schaeffer sebagai penulis naskahnya. Black Widow akan menampilkan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Diharapkan film ini akan menjadi prekuel, mirip seperti Captain Marvel. Direncanakan Black Widow akan tayang perdana pada 1 Mei 2020 mendatang.

Bagaimana? Apa kamu sudah tidak sabar menonton Black Widow?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: