Paul Rudd bakal main Ghostbusters terbaru

Paul Rudd dikabarkan akan bergabung untuk bermain dalam film terbaru Ghostbusters yang tayang tahun 2020 mendatang.

Paul Rudd bakal main Ghostbusters terbaru Source: Entertainment Weekly

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Paul Rudd sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan sekuel terbaru Ghostbusters garapan Sony. Dilansir dari Variety (27/6), Paul Rudd dikabarkan akan berperan sebagai guru dalam sekuel terbaru Ghostbusters. Carrie Coon juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung, bersama dengan pemain Stranger Things bernama Finn Wolfhard dan pemain Gifted bernama McKenna Grace. 

Sekuel terbaru ini akan diarahkan oleh Jason Reitman, anak dari Ivan Reitman yang mengarahkan Ghostbusters asli. Kabarnya dia juga akan ikut menulis skenario dengan Gil Kenan, dan berencana melakukan syuting film pada akhir musim panas ini. Direncanakan film Ghostbusters terbaru ini akan ditayangkan perdana pada tahun 2020 mendatang saat musim panas. 


BACA JUGA

Cuplikan The King's Man tampilkan asal usul organisasi Kingsman

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

The Lion King laris manis di box office China


"Saya ingin bekerja dengan Paul Rudd sejak film pendek saya berjudul Wet Hot American Summer dibuka untuk Sundace. Saya senang dia akan bergabung dengan sekuel baru ini dan alam semesta Ghostbusters asli," kata Jason Reitman. 

Sayangnya Sony tidak memberikan komentar terkait detail plot film mendatang ini. Namun diperkirakan ini akan menjadi cerita lanjutan dari Ghostbusters asli, dan berfokus pada satu ibu tunggal yang tinggal bersama anaknya. Tidak diketahui bagaimana tepatnya cerita tersebut terhubung ke seri Ghostbusters asli. Sigourney Weaver juga dikabarkan akan kembali sebagai Dana Barrett dalam sekuel terbaru Ghostbusters ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: