Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Aktor Paul Dano telah ditetapkan bermain karakter Riddler di film The Batman, menggantikan Jonah Hill.

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman Source: Comicbook

Setelah tersebar kabar bahwa Jonah Hill tidak lagi dipertimbangkan untuk peran penjahat di film The Batman, kini terdapat laporan bahwa aktor Paul Dano akan menggantikan peran Riddler dalam film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson tersebut, seperti dilaporkan Hypebeast (18/10),

Rumor mencatat bahwa Dano mengambil peran sebagai penjahat klasik bernama Edward Nashton, seorang pria jahat yang memiliki "keunggulan intelektual". Kemudian ia mengadopsi nama Edward Nygma dan menjadi Riddler karena obsesinya dengan teka-teki dan permainan kata. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Di balik animasi luar biasa Frozen 2

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru


Sebelumnya aktris Zoe Kravitz dikabarkan telah berperan sebagai Seline Kyle. Selain itu, aktor Jeffrey Wright juga telah dibawa untuk berperan sebagai Komisaris Gordon. Film ini juga disutradarai oleh Matt Reeves, setelah Ben Affleck meninggalkan peran sekaligus kursi sutradara. Oh iya, Reeves juga bertugas untuk menulis skenarionya. 

Sementara Paul Dano baru-baru ini dinominasikan untuk Emmy dalam perannya di "Escape di Dannemora". Dia juga dikenal karena menjadi sutradara, menulis skenario, dan memproduksi film. Dia juga telah berperan dalam film Love and Mercy, Prisoners, 12 Years a Slave, There Will Be Blood, Little Miss Sunshine, Youth, Okja, dan beberapa film lainya. 

Film The Batman direncanakan tayang perdana pada tanggal 25 Juni tahun 2021 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: