sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Selasa, 28 Jan 2020 14:45 WIB

Paramount Pictures bakal garap dua film dari Transformers

Paramount Pictures gandeng James Vanderbilt dan Joby Harold untuk menggarap dua film terbaru dari waralaba Transformers.

Paramount Pictures bakal garap dua film dari Transformers
Source: GameSpot

Paramount Pictures dikabarkan sedang berusaha mengubah waralaba "Transformers" secara besar-besaran. Dilansir dari Variety (28/1), diketahui dua skrip sedang dalam pengembangan oleh James Vanderbilt dan Joby Harold. 

Kabarnya film Transformers garapan Vanderbilt akan didasarkan pada waralaba spin-off Beast Wars: Transformers, serial animasi populer sejak tahun 1996 hingga 1998. Ini menampilkan Transformers golongan Maximals dan Predacons yang bertarung di masa prasejarah Bumi. 

Sayangnya belum terdapat detail dari kedua skrip tersebut. Namun dikabarkan bahwa mereka akan membangun berbagai alur cerita dalam waralaba Transformers. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangannya. 

Sedangkan Bumblebee yang telah tayang pada tahun 2018 lalu, menjadi spin-off yang paling baru dari waralaba Transformers. Diketahui film tersebut diproduksi dengan anggaran yang lebih kecil daripada film Transformers lainnya. Bumblebee mendapatkan komentar cukup baik dari para kritikus, dan berhasil meraup pendapatan USD468 juta (Rp6,3 triliun) dari penayangannya di seluruh dunia. Tampaknya keberhasilan tersebut membuat Paramount Pictures ingin kembali mengembangkan waralaba Transformers. 

Di sisi lain, Transformers telah menjad salah satu waralaba terbesar Paramount sejak diluncurkan pada tahun 2007 silam. Diketahui waralaba ini telah menghasilkan lebih dari USD4 miliar (Rp54,5 triliun) di seluruh dunia, dengan penayangan lima film. 

Menyusul penayangan "Transformers: The Last Knight" tahun 2017 lalu, sutradara Michael Bay berpisah dengan waralaba untuk fokus pada film barunya. Kemudian studio memutuskan untuk melakukan perombakan penuh pada waralaba.

Share
back to top