sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Senin, 04 Mei 2020 12:11 WIB

Paramount bakal garap live action Transformers

Studio Paramount akan menggarap film live action Transformers, yang direncanakan tayang pada tanggal 24 Juni 2022.

Paramount bakal garap live action Transformers
Source: Digital Spy

Kini terdapat kabar bahwa Paramount memiliki film live action "Transformers" terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (4/5), film live action ini telah dijadwalkan tayang pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang. Ini akan menjadi film ketujuh dalam waralaba Transformers dan menjadi kesenjangan terpanjang dengan film-film Transformers sejak Michael Bay menggarapnya pada tahun 2007 silam. 

Paramount juga telah membawa penulis Joby Harold dan James Vanderbilt untuk mengerjakan skrip Transformers terbaru ini. Dikabarkan film ini akan terpisah dari dunia Transformers asli, yang akan mirip dengan film "Bumblebee" tahun 2018 lalu. Sayangnya belum terdapat banyak bocoran mengenai alur cerita dan siapa yang akan menyutradarainya. 

Selain live action, studio Paramount juga akan menggarap prekuel animasi Transformers. Diketahui film animasi tersebut akan disutradarai oleh "Toy Story 4", Josh Cooley yang akan mengarahkan film animasi ini. Studio juga telah membawa Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari untuk menulis naskah film animasi terbaru ini. 

Kabarnya film animasi tersebut akan menjadi prekuel, yang menceritakan kisah asal Transformers. Film ini akan diatur di planet Cybertron, serta ceritanya berfokus pada Optimus Prime dan Megatron. Diketahui ini juga akan menjadi film terpisah seri film "Transformers" live-action.

Sementara itu, "Transformers" pertama ditayangkan pada tahun 2007 silam, dengan pendapatan USD147 juta atau setara Rp2,1 triliun dari seluruh dunia. Disutradarai oleh Michael Bay, film ini mengisahkan seorang remaja yang terjebak di antara perang antara Autobot dan Decepticon, dua faksi robot alien yang bisa menyamarkan diri mereka menjadi peralatan mesin, seperti mobil, motor, tank, pesawat, dan lainnya.

Share
back to top