O-T Fagbenle bakal main film Black Widow

Aktor O-T Fagbenle dikabarkan akan bergabung dengan Scarlett Johansson untuk bermain film Black Widow.

O-T Fagbenle bakal main film Black Widow Source: Evening Standard

Marvel baru saja melakukan casting pada aktor O-T Fagbenle untuk film terbarunya. Dilansir dari Hypebeast (11/4), aktor asal Inggris, O-T Fagbenle akan bergabung dengan Scarlett Johansson untuk bermain dalam film Black Widow mendatang. Kabarnya aktor ini akan mengambil peran sebagai pemeran utama yang akan melawan Black Widow.

Fagbenle juga akan bergabung dengan pemeran lainnya, seperti David Harbour, Florence Pugh, dan Rachel Weisz. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat rincian terkait plot film ini. Namun para penggemar menduga film ini akan menceritakan tentang bagaimana mata-mata KGB Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) menjadi agen S.H.I.E.L.D dan menjadi anggota Avenger.


BACA JUGA

Penayangan Saw diubah jadwal tayangnya menjadi Mei 2020

Marvel bakal garap film Fantastic Four terbaru

The Lion King jadi film terlaris ketujuh tahun ini


Black Widow mendatang juga akan disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduksi Kevin Feige. Proses produksinya dimulai pada bulan Juni di London. Oh iya, naskah film Black Widow ini juga akan ditulis oleh Jac Schaeffer. Kabarnya film ini juga akan tayang pada pekan pertama Mei atau November tahun 2020 mendatang.

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa minggu lagi, untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait film ini. Mengingat sebelumnya Marvel telah memutuskan untuk tidak memberikan bocoran terkait proyek ini hingga Avengers: Endgame tayang. Sementara itu, Avengers akan menjadi babak baru dari Marvel Cinematic Universe yang direncanakan tayang 26 April 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: