sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
Kamis, 11 Jan 2018 13:00 WIB

Marvel akhirnya garap film Black Widow

Jac Schaeffer dikonfirmasi jadi penulis naskah dalam film Black Widow

Akhirnya salah satu hal yang paling ditunggu penggemar Marvel pun tiba. Marvel mengkonfirmasi sedang menggarap film Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson. Selama ini Black Widow hanya salah satu tokoh penting di The Avengers, tanpa memiliki film yang berdiri sendiri.

Dilansir dari The Verge (10/1), Marvel secara khusus mengontrak Jac Schaeffer untuk menulis naskah film Black Widow. Hal ini pun juga telah dikonfirmasi oleh Jac Schaeffer, yang mengatakan bahwa telah menjadi penulis naskah dari proyek film Black Widow. Scarlett Johansson yang akan memerankan bintang utama dari film tersebut.

Tokoh Black Widow sebenarnya sudah terlalu lama menjadi tokoh pendukung. Kemunculan dimulai sejak Iron Man 2, tahun 2010 silam. Kemudian tokoh ini memiliki peran penting di The Avengers. Scarlett Johansson selalu memerankan tokoh ini tanpa pernah sekalipun tergantikan selama delapan tahun berturut-turut, mulai dari film Avengers hingga Captain America: Civil War (2016). Bahkan dia juga telah ditetapkan untuk tampil pada film Avengers: Infinity War di bulan Mei mendatang.

Sementara penulis naskahnya, Jac Schaeffer, baru pertama kali bekerja untuk Marvel. Ia sebelumnya bekerjasama dengan Disney untuk judul-judul seperti Olaf's Frozen Adventure dan Nasty Women yang akan segera tayang. Selain itu, Schaeffer juga pernah menulis dan menyutradarai film sci-fi romantis, yang berjudul TiMER pada tahun 2009.

Sebenarnyapresiden Marvel Studios, Kevin Feige bersama dengan Scarlett telah lama mengatakan bahwa mereka ingin membuat film yang berdiri sendiri dan berpusat pada karakter Black Widow ini. Dikabarkan proyek ini masih dalam tahap pengembangan. Sayangnya, Marvel belum menjelaskan lebih lanjut kapan film ini akan diluncurkan. Ini dikarenakan Marvel masih mengembangkan Phase Three, Captain Marvel, dan Avengers 4 hingga 2019 nanti. Jadi, kemungkinan Black Widow akan dihadirkan setelah film-film Marvel tersebut tayang seluruhnya.

Share
back to top